Mental Hospital V v1.00.01 ApkObb Data Premium


Free Download Mental Hospital V Apk+Data Premium Terbaru craft-jt.blogspot.com - Setelah sukses dalam game Mental Hospital IV, developer AGaming+ berbagi kembali game mental hospital ini sebagai lebih baik. Sehingga waktu ini timbul modern Mental Hospital V yang belum usang ini resmi dirilis menggunakan versi awalnya v1.00.01. Usut punya usut game mental hospital v ini merupakan kelanjutan menurut mental hospital 4 yang sudah terlebih dahulu terkenal dikalangan Android. Bagi anda yang telah pernah mencoba memainkan game mental hospital 4 pasti sudah menunggu-nunggu seri terbarunya. Namun bagi yg belum pernah mencobanya silahkan bermain terlebih dahulu agar mengeahui jalan ceritanya.
Baca Juga: Mental Hospital IV v1.07 Apk+OBB Data

Pada Mental Hospital V ini masih diperankan sang tokoh utamanya Elise dan juga ini adalah tokoh yg akan anda mainkan dengan misi melakukan pemeriksaan di sebuah rumah sakit jiwa yang dibentuk sang jurnalis Mark. Lantaran oleh jurnalis secara datang-tiba menghilang dilokasi tadi serta lalu ditemukan tewas. Mulailah anda mencari kebenaran serta memecahkan kasusnya. Selama permainan anda akan menemukan kesulitan serta mencoba mengambil keputusan cepat buat menyelamatkan diri.
Itulah sekilas mengenai gameplay mental hospital 5, buat detail anda bisa eksklusif memainkannya sendiri serta pribadi berhadapan menggunakan situasi yg menegangkan, ditambah musik effect menegangkan semakin menciptakan kesan tegang bagi si pemainnya. Tidak terdapat fakta fitur pada game mental hospital 5 ini, sebagai akibatnya anda wajib eksklusif mencobanya buat mengetahui secara holistik tentang game ini.
Baca Juga: Into The Dead v2.4.1 Mod Apk Terbaru
Selain itu ini bukanlah mental hospital v mod apk dikarenakan game ini masih terbilang baru jadi hanya tersedia versi Originalnya. Mungkin next time akan muncul MOD game mental hospital ini. Tetapi jika anda mendownload Mental Hospital V pada Playstore anda akan dikenakan porto pembelian aplikasi kurang lebih 20 ribu rupiah lantaran ini adalah Apk Premium yg Berbayar, tetapi terdapat jua pada versi Free nya. Tetapi hening saja di craft-jt.blogspot.com anda akan mendapatkan apk premiumnya secara Gratis.

Screenshot


Information:
Name: Mental Hospital V
Update: 26 Oktober 2018
Size: 30 MB
Version: 1.00.01
Mode: Offline
Developer: AGaming+
Detail: Playstore

Link Download:
Cara Install Mental Hospital V:
  1. Download dan Install Apk+Datanya
  2. Extrack folder data, copy "com.agaming.mentalhospitalV" ke SDCard/Android/OBB
  3. Buka gamenya dan mainkan
  4. Selesai

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION