Dragonball Z Dokkan Battle v2.13.1 Mod Apk JAPAN

Dragon Ball Z Dokkan Battle (JAPAN) Version Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Dragonball Z menggunakan seri Dokkan Battle baru saja update versi terbarunya. Dalam versi dua.13.1 terbarunya banyak sekali perubahan khususnya pada segi tampilan UI (User Interface) yg mungkin awalnya akan membuat resah dengan tampilannya ditambah memang bahasa yg digunakan bahasa Jepang. Namun karena keseruan game ini menciptakan hambatan bahasa bukanlah hal yang akbar, banyak pengguna yang tetap memainkannya.

Walaupun game bergenre Action ini ditawarkan sang developer Bandai Namco Entertainment Inc ini masih dalam bahasa Jepang serta tidak bisa diubah ke bahasa Indonesia. Bagi anda pecinta Anime pasti telah nir asing lagi dengan serial Dragonball serta karakter-karakter didalamnya misalnya Goku, Bejita, Pikollo, serta masih poly lainnya.
Pada artikel kali ini craft-jt.blogspot.com akan memberikannya pada versi MOD (Modifikasi) yang sudah dilakukan sang seseorang. Walaupun terdapat poly seri game Dragonball pada Android tetapi Dokkan Battle dirasa paling seru walaupun masih menggunakan bahasa Jepang nantinya anda akan terbiasa menggunakan tampilannya.
Baca Juga: Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team (TTT) MOD Ultra V6 With PPSSPP
Dalam versi MOD Apk ini anda akan mendapatkan fitur yang nir ada dalam versi Original, misalnya God Mode, Massive Attack, serta masih poly lainnya. Dalam game ini jua anda sanggup bermain secara Offline melawan komputer demi menerima item dan power-up buat menaikkan kekuatan tim anda. Lantaran dalam Dragonball Z Dokkan Battle Mod Apk ini anda akan membantuk sebuah tim menggunakan karakter-karakter eksklusif dengan tujuan menaikkan kekuatan tim.
Fitur:
  • Explore the World of Dragon Ball
  • Intense Over-the-Top Action
  • Assemble your very Own Dream Team
  • Time is of the Essence
Screenshot

Yang Baru v2.13.1 Apk:
  1. Released Facebook Linking function
  2. Adjusted UI
  3. Fixed some bugs
MOD Info:
  • God Mode
  • High Attack
  • Dice Always 1-2-3

Required System: Android 4.1 dan keatas
Information:
Name: Dragon Ball Z Dokkan Battle
Update: 25 Oktober 2018
Size: 45 MB
Version: 2.13.1
Mode: Offline
Type: MOD Apk
Developer: BANDAI NAMCO Entertainment Inc,
Detail: Playstore

Link Download:

Cara Install Game Dragon Ball Z Dokkan Battle:
  1. Download file Mod Apk melalui link diatas
  2. Uninstall versi sebelumnya (Jika ada)
  3. Install apk terbarunya
  4. Tunggu beberapa ketika lantaran proses instalasi sedang berlangsung
  5. Selesai serta selamat bermain
Catatan:
  • Operasi nir mendukung buat contoh dan versi OS selain yg direkomendasikan
  • Tergantung dalam penggunaan anda, mungkin terdapat kasus dimana operasi tidak stabil bahkan menggunakan model yg direkomendasikan
  • Mengenai OS versi yg direkomendasikan, meskipun ia mengungkapkan "Android 4.1 atau lambat" ini nir menjamin bahwa OS terkini yang didukung

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION