Smoke & Glass Icon Pack v33 Apk


Download Icon Pack Smoke and Glass For Android Terbaru Gratis - Android memang terkenal menggunakan tampilannya yg fleksibel, merupakan bisa dirubah-rubah sesuai cita-cita kita, hal tersebut bertujuan nir lain agar memiliki tampilan yang keren dan unik. Banyak cara untuk mengedit dan mengkustomisasi tampilan android, diantaranya merupakan modding sistem android, tapi cara ini relatif sulit lantaran butuh pengalaman serta keterampilan spesifik.
Nah tapi buat anda yg nir ingin ribet ada cara mudah merubah tampilan android menjadi lebih keren yaitu menggunakan memasang pelaksanaan launcher, icon pack, serta tema. Salah satunya dengan aplikasi premium Icon Pack Smoke & Glass. Dengan memakai Icon pack ini otomatis seluruh icon pelaksanaan pada ponsel android anda akan berubah menjadi sangat latif memiliki tampilan seperti dibalut kaca berbentuk bundar pokoknya keren deh.
Selain dapat merubah jenis icon pack, aplikasi Smoke & Glass Icon Pack jua mempunyai ratusan wallpaper terbaik yang bisa eksklusif anda pasang menggantikan tema android anda. Tapi supaya icon pack ini bekerja anda wajib menginstall launcher dahulu, launcher yang support icon pack ini cukup poly diantaranya Nova launcher, Smart launcher, dan lain sebagainya, anda mampu cari pada kumpulan launcher android.
Screenshot:

Yang Baru di v33:
  1. A few new icons and fixed activity mappings.
  2. Added Sony Xperia Launcher support.
  3. Added ZenUI Launcher support.

Jadi tunggu apa lagi segera coba Smoke & Glass Icon Pack serta rasakan tampilan android anda yg menjadi semakin keren, unduh aplikasinya melaui tatan yg telah saya sediakan dibawah ini gratis!!
System Required: OS Android 4.0 serta lebih tinggi

Download Link Smoke & Glass Icon Pack v33 Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION