GO Launcher Z Prime v2.18 build 546 Apk


Download GO Launcher Z Prime VIP Version Gratis - Untuk anda yang sudah lelah melihat tampilan Android anda yang membosankan saya akan menaruh keliru satu solusi terbaik yaitu menggunakan memakai Aplikasi launcher premium terbaik yang akan merubah total penampilan Ponsel anda sebagai lebih bagus. GO Launcher Z Prime adalah penyelesaiannya, ini adalah sebuah aplikasi yg pada dasarnya merubah penampilan menurut sistem operasi piranti Android anda, membuatnya lebih berwarna, lebih rupawan serta lebih gampang pada kelola serta beberapa programnya intuitif.
Aplikasinya akan mengijinkan anda buat secara gampang merubah 'tema', dengan hanya menyentuh tombol anda sanggup memilih sekian banyak pilihan yg berbeda. Juga anda akan bisa merubah aspek yang tidak sinkron menurut layar misalnya ikon yang anda punyai pada tampilan yang tidak sinkron.
Coba Juga:
- Nova Launcher Prime v4.3.1 Apk
- Metro UI Launcher 8.1 PRO v2.2.128 Apk
- Materialistik Icon Pack v5.dua Apk
Beberapa tema pada meja akan mengijinkan anda buat, menjadi model, meletakkan ikon anda di dalam sebuah bundar supaya gampang mengakses nya dengan memutarnya serta menjelajahinya. Pilihan yg lain akan mengijinkan anda buat mengatur kepesatan perpindahan layar atau beberapa pilihan yang lain yg akan mengijinkan anda buat melakukan seluruh hal tadi hanya dengan jari anda.
GO Launcher Z Prime cukup powerfull karena aplikasi ini sangat lengkap dalam memberikan sentuhan yg berbeda pada perangkat Android anda. Apabila anda jua mengkombinasikan piranti menurut perlengkapan saat pulang, anda akan mampu mendapatkan perangkat Android yang benar - benar pribadi.

Features:

  • GO Panel to add frequently used features with just one click (New)
  • More than 10,000 personalized themes (keep increasing)
  • Super smooth flipping and transition effects provided by 3D core
  • 25+ fancy transition effects
  • 15+ widgets available for free (weather, clock, switch, calendar…)
  • Launch apps using gestures
Prime Features:
  • Multi-touch to quick access to core functions
  • 4 additional splendid transition effects
  • No sponsored messages or Ads
Screenshot:

Yang Baru pada Versi dua.18:
  1. (Pembenahan) Startup jauh lebih cepat
  2. (Pembenahan) GO Launcher Locker & Boost pembaruan menyeluruh
  3. (Pembenahan) Perbaikan bug
Nah jadi tunggu apa lagi, langsung saja download pelaksanaan GO Launcher Z Prime Apk Terbaru ini sekarang juga dan rasakan tampilan baru di ponsel Android anda yang lebih fresh. Gratis! Hanya di craft-jt.blogspot.com.

System Required: OS Android 2.0 keatas

Download Link GO Launcher Z Prime v2.18 build 546 Apk Terbaru: (9,7 MB)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION