BBM Mod Kimochi Crystal Maiden Batch v3.0.1.25 Apk

BBM Kimochi Tema Crystal Maiden Batch v3.0.1.25 Clone & Unclone Apk craft-jt.blogspot.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bbm kimochi crystal maiden karya Fendy Manx yang belum lama ini dipublikasikan. Mungkin poly yg penasaran siapa sih Crystal Maiden Batch? Apalagi bila anda bukan seseorang gamers ataupun suka dengan game Dota 2. Ya, crystal maiden batch merupakan salah satu tokoh karakter hero cantik serta menawan pada game Dota dua. Bagi orang awam sangat asing ditelinga bukan?
Baca Juga: Kumpulan BBM Mod Tema Dota 2 v3.0.1.25 Apk With Change Background
Crystal Maiden Batch mempunyai kekuatan yang didapatkan dari tongkat ajaibnya, dengan tongkat tersebut dia bisa mengeluarkan hujan es sehingga musuh tidak bisa pergi kemana-mana. Karakter ini dijuluki pula sebagai hero support lantaran mendukung perjuangan dalam memusnahkan lingkungan musuh menggunakan memasang Ward didalam area musuh. Sekilas tentang karakter yg terasa asing bagi orang umum , pulang membahas bbm mod kimochi crystal maiden dalam segi tampilan serta fitur.
Dari segi tampilan telah niscaya karakter ini menjadi tokoh primer menghiasi tampilan bbm anda, ditambah dengan hiasan crystal es mempercantik tampilan bbm anda. Tidak terlalu mengganggu gambar tema kali ini karena memang pemilihan rona yg anggun dipadukan dengan warna gelap nir akan menghalangi kegiatan anda chatting pada aplikasi bbm. Fiturnya apa saja? Simak dibawah ini.
Fitur BBM Kimochi Crystal Maiden:
  • Based BBM Official 3.0.1.25
  • Clone and Unclone
  • Themes Crystal Maiden
  • On/Off Full DP
  • Block Read Status
  • Big Drawer Header
  • Block Read Chat BBM
  • And many more...
Screenshot

Information:
Name: BBM Mod Kimochi Crystal Maiden Batch
Update: 21 September 2018
Size: 39 MB
Version: 3.0.1.25
Type: Clone & Unclone
Modders: Fendy Manx

Kenapa ukurannya akbar sekali 39 MB? Karena didalam google drive tadi tersedia dua type yaitu Clone dan Unclone. Nantinya anda akan menentukan galat satu yang akan anda download sesuai selera anda, maka ukurannya tidak akan mencapai segitu. Langsung saja download bbm mod kimochi crystal maiden apk terbaru melalui link dibawah ini.

Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION