WinRAR for Android v5.20 bluid 26 APK

Free Download WinRar for Android APK Terbaru - Buat anda pengguna komputer pasti tidak asing lagi dengan pelaksanaan kompresi serta jua pengarsipan yg satu ini. Lantas bagaimana dengan pengguna android? Pasti banyak yg belum tau kan? Berikut penerangan singkat mengenai winrar buat android (RAR for Android, red).
RAR for Android merupakan pelaksanaan kompresi (bermanfaat buat mengompres file .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, dll) dan extrator (berguna buat meng-ektrak arsip file .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, dll) sederhana dan pula perdeo yang dikhususkan buat pengguna OS berbasis Android.
Selain buat mengompres serta mengarsipkan, pelaksanaan RAR for Android ini juga sudah mendukung banyak sekali fitur yg biasa kita temui di pelaksanaan Winrar dalam desktop (PC), sebut saja fitur repair, benchmark, dan recovery record. Hal ini memungkinkan pengguna melakukan pengukuran atau pemugaran arsip RAR yg rusak.
Aplikasi ini pula sudah mendukung pengektrakan file ber-part (contoh: part1, part2, part2, etc) eksklusif dari ponsel android kesayangan anda.
Screenshot:

Yang Baru di v5.20 bluid 26:
  1. In Android 5.0 RAR uses the material design interface theme in archiving, extracting and other dialogs.
  2. Fixed a masalah with incorrect values of "Benchmark" command in Android lima.0.
  3. Total progress is displayed for all archives when using "Create separate archives" option. Previously in this mode progress indicator was restarted for every archive.
  4. Animation is used to highlight an archive name produced by "Repair archive" command, so it can be located quickly.

Nah, buat engkau yg lagi cari-cari aplikasi kompresi pada android, dapat mencoba aplikasi winrar for android apk terbaru yang saya bagikan sekarang ini. Untuk link download, mampu anda lihat pada bawah ini.
System required: Android OS 4.0 keatas

Download link WinRAR for Android:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION