RAR for Android Premium v5.30 build 39 Apk


Free Download WinRar for Android APK Terbaru - Buat anda pengguna komputer niscaya nir asing lagi dengan aplikasi kompresi dan jua pengarsipan yg satu ini. Lantas bagaimana menggunakan pengguna android? Pasti banyak yang belum tau kan? Berikut penerangan singkat tentang winrar untuk android (RAR for Android, red).
RAR for Android adalah aplikasi kompresi (berguna buat mengompres file .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, dll) dan extrator (bermanfaat buat meng-ektrak arsip file .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, dll) sederhana serta pula gratis yang khususkan untuk pengguna OS berbasis Android.
Selain buat mengompres serta mengarsipkan, aplikasi RAR for Android ini jua sudah mendukung banyak sekali fitur yang biasa kita temui di pelaksanaan Winrar pada PC, sebut saja fitur repair, benchmark, serta recovery record. Hal ini memungkinkan pengguna melakukan pengukuran atau perbaikan arsip RAR yg rusak.
Aplikasi ini juga telah mendukung pengektrakan file ber-part (contoh: part1, part2, part2, etc) eksklusif menurut ponsel android kesayangan anda.
Dan ini merupakan versi pro / premium menurut pelaksanaan rar for android, yang mana pada versi ini mempunyai fitur yang lebih poly lagi. Dan yang niscaya nir ada iklan / ads yg mengganggu anda.
Screenshot:

Yang Baru pada v5.30.build39:
  1. RAR failed to work with folders on external Sekolah Dasar card in Android 5 and newer.
  2. if folder names included non-English mixed case letters. Fixed now.

Nah, untuk engkau yang lagi cari-cari aplikasi kompresi di android, bisa mencoba aplikasi winrar for android apk terbaru yang aku bagikan diatas. Untuk link download, bisa anda lihat di bawah ini.
Selamat mencoba sahabat!!!
System required: Android OS 4.0 keatas

Download link RAR Premium v5.30 build 39 APK:
Aplikasi Yang Mirip : ZArchiver Donate v0.8.tiga Pro Apk

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION