RAR for Android Premium v5.20 build 33 Apk


Download RAR for Android APK Gratis craft-jt.blogspot.com - Buat anda pengguna personal komputer pasti nir asing lagi menggunakan aplikasi kompresi dan pula pengarsipan yang satu ini. Lantas bagaimana menggunakan pengguna android? Pasti banyak yg belum tau kan? Berikut penerangan singkat tentang winrar buat android (RAR for Android, red).
RAR for Android adalah pelaksanaan kompresi (berguna buat mengompres arsip .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, dll) serta extrator (berguna buat meng-ektrak arsip file .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, dll) sederhana serta juga gratis yg dikhususkan buat pengguna OS berbasis Android.
Selain buat mengompres dan mengarsipkan, aplikasi RAR for Android ini pula sudah mendukung aneka macam fitur yg biasa kita temui di aplikasi Winrar dalam desktop (PC), sebut saja fitur repair, benchmark, serta recovery record. Hal ini memungkinkan pengguna melakukan pengukuran atau pemugaran file RAR yang rusak.
Aplikasi ini juga telah mendukung pengektrakan file ber-part (model: part1, part2, part2, etc) eksklusif dari ponsel android kesayangan anda.
Dan ini merupakan versi pro / premium dari pelaksanaan rar for android, yg mana dalam versi ini memiliki fitur yg lebih poly lagi. Dan yg niscaya tidak ada iklan / ads yang mengganggu anda.
Screenshot:

Yang Baru di v5.20 build 33:
  1. Write access to external SD card in Android 5.0. You will need to permit RAR to write to external card in a special window displayed before the first such operation.
  2. If command is completed with errors, "Background" button in command window is changed to "Copy errors", so you can copy errors text to clipboard and paste it in another application.
  3. In some cases RAR could not recognize passwords pasted from clipboard. Fixed now.

Nah, buat engkau yang lagi cari-cari aplikasi kompresi di android, bisa mencoba pelaksanaan rar for android apk terbaru yg saya bagikan sekarang ini. Untuk link download, mampu anda lihat pada bawah ini.
System required: Android OS 4.0 keatas

Download link WinRAR Premium v5.20.B33 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION