Pokemon Go v0.33.0 Apk Terbaru

Download Pokemon Go v0.33.0 Apk - Setelah sekian usang craft-jt.blogspot.com tidak update artikel dikarenakan suatu hambatan, maka kali ini craft-jt.blogspot.com sudah berubah menjadi craft-jt.blogspot.com diperlukan menggunakan perubahan ini menjadi APKBaru menjadi lebih baik lagi. Oke pulang ke pembahasan Game yang sedang populer ketika ini Pokemon Go saat ini telah melakukan update versi terbarunya sebagai v0.33.0 Apk. Apa saja perubahannya?

Pokemon Go v0.33.0 Apk tidak menghadirkan perubahan yg signifikan hanya saja pemugaran bugs yg dilakukan lebih intensif. Apabila pada Pokemon Go v0.29.3 Apk poly pengguna yang mengeluhkan berbagai kendala yang ada, maka dalam update terbaru ini hambatan tadi sudah diatasi dengan baik.
Baca Juga: Pokemon Go v.0.29.tiga Apk

Kenapa game pokemon disebagian negara tidak boleh? Karena kebanyakan orang ketika sedang bermain pokemon jadi lengah dan nir bisa mengontrol dirinya sendiri lantaran sudah poly korban kecelakaan akibat terlalu asik bermain pokemon go, sehingga lalai ketika sedang mengendarai kendaraan, dijalan generik, ataupun sedang diarea generik. Sebenarnya balik lagi ke diri sendiri menanggapi dan mewaspadai keadaan sekitar bukan lantaran permainannya yang salah tetapi perilaku individu orang yang memainkannya sebagai akibatnya tetap waspada terhadap area sekitarnya.
Perlu diketahui bahwa nir semua perangkat Android kompatible terhadap game Pokemon Go ini, diharapkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk mampu merasakan bermain pokemon go, apa saja spesifikasi yg dibutuhkan buat bermain Pokemon Go, simak dibawah ini:
  1. Only Smartphone bukan Tablet
  2. Minimal OS Android 4.4 keatas serta memiliki RAM 2 GB keatas
  3. Kompatibilitas tidak dijamin dalam perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yang hanya terhubung menggunakan jaringan WIFI
  4. Tidak support dalam prosessor Intel Atom
  5. Kompatibilitas pada perangkat tablet nir dijamin
  6. Game Pokemon Go tidak bisa berjalan pada perangkat tertentu, walaupun memiliki versi OS yg kompatible terpasang. (Contohnya samsung galaxy note 2 punya admin)
  7. Disatankan buat bermain sambil terhubung ke jaringan seluler buat mendapatkan berita lokasi yg akurat
Yang Baru v0.33.0:
  • Dapat berjalan dalam Android Nougatt
  • Dapat berjalan di Chipset Intel
  • Perbaikan Bugs dan minor text fixes
Screenshot

Information:
Name: Pokemon Go
Update: 08 Agustus 2016
Size: 61 MB
Version: 0.29.3
OS: 4.4 serta keatas
Developer: Niantic. Inc
Detail: Playstore

Link Download
Download Pokemon Go v0.33.0 Apk

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION