Pokemon Go v.0.29.3 Apk Terbaru For Android

Download Pokemon Go v.0.29.tiga Apk craft-jt.blogspot.com - Game Pokemon baru saja update versi terbarunya v0.29.tiga Apk, yang mana semenjak peluncuran game pokemon ini sudah poly sekali peminatnya mulai berdasarkan anak-anak sampai dewasa baik laki-laki juga perempuan seluruh berlomba-lomba mengumpulkan koleksi pokemonnya. Memang akhir-akhir ini Game Pokemon Go sedang hangat dibicarakan didunia mulai dari pro serta kontra nya permainan ini.

Kenapa game pokemon disebagian negara dihentikan? Karena kebanyakan orang waktu sedang bermain pokemon jadi lengah serta nir mampu mengontrol dirinya sendiri karena sudah banyak korban kecelakaan dampak terlalu asik bermain pokemon go, sebagai akibatnya lalai saat sedang berkendara, dijalan generik, ataupun sedang diarea umum. Sebenarnya balik lagi ke diri sendiri menanggapi dan meragukan keadaan kurang lebih bukan karena permainannya yg keliru namun sikap individu orang yg memainkannya sebagai akibatnya permanen waspada terhadap area sekitarnya.
Pokemon memang bukanlah tokoh kartun baru, telah semenjak usang kita mengenal Kartun Pokemon mulai berdasarkan serial kartunnya sampai komik. Jadi menggunakan adanya permainan digital pokemon diharapkan bisa bernostalgia menggunakan karakter pokemon yang dahulu kita kenal. Game besutan Niantic. Inc hingga ketika ini sudah diunduh di Playstore lebih berdasarkan 100 ribu orang berdasarkan berbagai penjuru dunia.
Perlu diketahui bahwa nir semua perangkat Android kompatible terhadap game Pokemon Go ini, dibutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi buat bisa mencicipi bermain pokemon go, apa saja spesifikasi yang diharapkan buat bermain Pokemon Go, simak dibawah ini:
  1. Only Smartphone bukan Tablet
  2. Minimal OS Android 4.4 keatas serta mempunyai RAM 2 GB keatas
  3. Kompatibilitas tidak dijamin pada perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yg hanya terhubung dengan jaringan WIFI
  4. Tidak support pada prosessor Intel Atom
  5. Kompatibilitas dalam perangkat tablet tidak dijamin
  6. Game Pokemon Go tidak bisa berjalan dalam perangkat eksklusif, walaupun mempunyai versi OS yang kompatible terpasang. (Contohnya samsung galaxy note 2 punya admin)
  7. Disatankan untuk bermain sembari terhubung ke jaringan seluler buat mendapatkan liputan lokasi yang akurat
Yang Baru v0.29.tiga:
  • Dapat berjalan pada Android Nougatt
  • Dapat berjalan di Chipset Intel
  • Perbaikan Bugs dan minor text fixes
Screenshot
Information:
Name: Pokemon Go
Update: 20 Juli 2018
Size: 58 MB
Version: 0.29.3
OS; 4.4 dan keatas
Developer: Niantic. Inc
Detail: Playstore

Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION