Plants vs Zombies 2 v2.9.1 Apk Terbaru


Download Games Plants vs Zombies Apk Terbaru Gratis - Update versi modern lagi nih, menurut games santai nan menyenangkan untuk smartphone Android, plants vs zombies dua v2.9.1 for android.
Plants vs Zombies™ merupakan games yg menceritakan mengenai sebuah tumbuhan (Plant) yg menjaga rumah berdasarkan serangan para zombies yg ingin menghancurkan rumah tadi. Anda dituntut buat mengatur strategi bagaimana caranya supaya para Zombie ini bisa dihancurkan dengan menggunakan aneka macam senjata yg tersedia dalam tumbuhan atau plant tadi.
Baca pula: GTA San Andreas v1.05 APK.

Plant (flora) mempunyai senjata untuk memusnahkan zombie diantaranya flora eceng gondok yang mengeluarkan cahaya buat menembak para zombie, ranjau darat dan beberapa karakter pendukung buat menghancurkan zombie. Di akhir permainan umumnya zombie menyerang secara beruntun dan anda dituntut buat terus bertahan menghancurkan zombie yang tiba silih berganti dan dengan karakter yang tidak sinkron juga.
Dan ini merupakan versi modern dari games plants vs zombies for android, yg mana dalam update versi modern kali ini masih ada banyak tambahan level baru, plus variasi baru berdasarkan plants (tumbuh-tumbuhan) dan para zombie-zombie. Ada jua fitur baru, yaitu 'BigWave Beach Part 1' yang terdiri berdasarkan 16 level menggunakan flora, zombie, dan tambahan-tambahan baru lainnya.
Screenshot:

Yang baru pada v2.9.1:
  1. Big Wave Beach Part 1 has hit shore! Dive into 16 gnarly levels with new plants, zombies and more. And discover the Lawn of Doom! The update features:
    • 4 fresh plants, including Chomper.
    • 6 new zombies, like Mermaid Imp.
    • High and low tides and Bowling Bulb challenges.
    • Halloween Piñata Party costumes starting October 24.
    • The Costume Changer – dress your plants up or down.
    • A limited-time premium plant, Ghost Pepper.

Penasaran, misalnya apa serunya memainkan games plants vs zombies 2 apk terbaru ini? Tertarik untuk mencobanya? Dibawah ini kamu bisa men-download games ini secara gratis!!!
System required: Android OS dua.tiga keatas

Download Link Plants vs Zombies dua v2.9.1 APK+DATA (obb): (Original version)

Dan buat yg suka versi MOD (Unlimited Coins / Diamonds) bisa men-download via link di bwah ini:

Note: Pastikan buat mengechek terlebih dahulu di Google Play Store, apakah ponsel android yang engkau gunakan kompatibel dengan game ini atau nir.

Cara Instal:
  • Download semua filenya dulu lalu diektrak
  • Instal arsip APK
  • Lalu, Pindahkan folder data "com.ea.game.pvz2_row"  ke => "SDcard/Android/obb" (taruh didalam folder obb)
  • Mainkan gamesnya, enjoy!
Selamat bermain ria sahabat!!!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION