Path for Android v4.3.12 APK


Best app private messaging and sharing, Path for Android craft-jt.blogspot.com - Mungkin masih poly yang belum tau menggunakan path. Apa itu Path? Path merupakan jejaringan sosial yang memungkinkan penggunanya buat mengembangkan setiap moment kepada orang-orang terdekat misalnya famili, teman dan kerabat yg di khususkan untuk pengguna smartphone Android serta iPhone/iOS.
Di path, anda dapat mengirim pesan langsung dan membuatkan foto, video, musik, dan poly lagi ke kronologi Path buat berbagi bersama teman-sahabat kamu di Path.
Path jua adalah jejaring sosial yang bersifat personal menggunakan jumlah teman maksimal 150 orang. Batas tersebut dimaksudkan buat membantu anda mengembangkan pengalaman serta memori beserta orang-orang yg sahih-benar dekat dengan anda.
Dengan banyak fitur serta layanan yg disediakan, Path seperti media sosial bibit unggul yang menggabungkan fitur-fitur yang terdapat di media umum lainnya. Jika telah terhubung pada Path, ingat ajak sahabat atau keluarga yang belum mengetahuinya, agar kita sanggup segera memasukkan mereka ke daftar teman atau famili terdekat kita buat saling mengembangkan pada Path.
Aplikasi Path buat Android ini juga memberi Anda kontrol penuh atas apa yang anda bagi dan pada siapa saja anda membuatkan. Jadi nir perlu kuatir lagi tentang privasi, karena path sangat menjaga privasi Anda.
Screenshot:

Yang baru di v4.3.12:
  • Boo! Kejutan Halloween!
    - Tema serta stiker spesial buat periode terbatas!
  • Peningkatan:
    - Memuat sticker lebih cepat
    - Stabilisasi aplikasi

Nah, buat yg mau mencba pelaksanaan path for android apk terbaru ini, dapat anda download melalui tantan dibawah ini.
System required: Android OS 2.dua keatas

Download Link Path for Android v4.tiga.12 APK:
Download Aplikasi Modifikasinya : Path Mod Android v4.3.12 APK : Change Background

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION