Opera Mini v10.0.1884.93721 Apk Terbaru


Download Opera Mini Web Browser Apk Terbaru Gratis - Pada kesempatan kali ini, aku akan menyebarkan pada anda satu pelaksanaan web browser paling popular saat ini, yaitu opera kecil web browser for android.
Opera Mini merupakan galat satu peramban web browser perdeo yg di lengkapi dengan fitur peng-ngompresan data sehingga data yang digunakan waktu menjelajah internet manjadi mini dan dapat berhemat penggunaan menurut dalam paket data.
Aplikasi ini disebut sebagai pelaksanaan penjelajah web (browser) mobile tercepat masa sekarang.
Selain itu, aplikasi ini jua memiliki tampilan antarmuka sederhana tetapi elegan dan yg niscaya gampang digunakan oleh seluruh orang.
Fitur Opera Mini:
  • Jelajahi dengan cepat: Halaman web yang dipenuhi konten menggunakan poly gambar dan grafik bisa dimuat menggunakan cepat. Kami mengompresi data dengan kecepatan sangat tinggi, supaya Anda mampu menikmati browser tercepat buat perangkat Anda.
  • Hemat data: Opera Mini memakai hingga 90% lebih sedikit data dibandingkan browser web lain, memberi Anda internet yg lebih cepat dan lebih murah.
  • Navigasi dengan lebih mudah: Tombol lebih besar dan tata letak yang jelas berakibat Opera Mini mudah dipakai sang seluruh orang.
  • Bersosialisasilah: Opera Mini berfungsi baik dengan perangkat lain. Aplikasi ini bisa dipakai di ponsel mana pun yg mampu terhubung ke internet!
  • Jelajahi menggunakan kondusif: Dengan penekanan Opera pada keamanan serta privasi data, Anda mendapat jaminan keamanan penjelajahan pada internet.
  • Panggil Cepat - Atur semua situs web favorit Anda di layar beranda browser web dengan Panggil Cepat yang unik. Tidak terdapat batasan jumlah entri yg sanggup Anda tambahkan.
  • Smart Page - Cari memahami apa yg sedang terjadi menggunakan Smart Page. Fitur ini memberikan pembaruan instan dari seluruh situs sosial Anda pada satu layar.
  • Tab - Nikmati melakukan majemuk tugas dengan lebih mudah dengan tab yg memungkinkan Anda beralih antar page web secara mudah saat sedang menjelajah.
  • Simpan laman - Simpan laman buat dibaca di lain waktu, atau di saat Anda tidak terhubung ke internet.
  • Pengelola unduhan - Mulai, hentikan, atau lanjutan pengunduhan antar sesi penjelajahan.

Download Opera Mini sekarang juga dan rasakan keliru satu browser tercepat untuk Android ini. Jelajahi internet menggunakan cara lebih cepat menurut ponsel androidmu.
Screenshot:

Yang baru pada v10.0.1884.93721:
  1. Opera Mini kini bisa menampilkan pemberitahuan berdasarkan Facebook (dapat dikonfigurasi di menu pengaturan).
  2. Berbagai peningkatan stabilitas serta kegunaan.

Dan buat anda yang mencoba merasakan cepatnya internetan menggunakan pelaksanaan opera kecil web browser apk terbaru ini, bisa anda download aplikasinya melalui tautan dibawah ini.
System required: Android OS 1.5 keatas

Download link Opera mini v10.0.1884.93721 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION