Moboplayer Pro v1.3.295 Apk Terbaru


Download MoboPlayer Pro Full Version Gratis craft-jt.blogspot.com - MoboPlayer Pro merupakan pelaksanaan pemutar video premium yang mempunyai segudang kemampuan buat menonton video pribadi dari perangkat smartphone juga tablet Android anda.
Seperti aplikasi pemutar video buat android lainnya, aplikasi ini sudah mendukung banyak sekali jenis format video, bahkan buat jenis video HD pun dapat dimainkan dengan pelaksanaan ini.
Namun perlu di ingat, untuk bisa menonton video HD pada Android, nir seluruh perangkat Android bisa memainkan arsip video HD tadi menggunakan baik walaupun anda telah menggunakan aplikasi MoboPlayer Pro ini. Anda mungkin akan merasa lag dan berat jika menonton berdasarkan smartphone low-end dan mid-range dimana kedua tipe smartphone ini sememangnya amat nir sesuai buat memainkan video berformat HD.

Selain itu, pelaksanaan ini juga telah mendukung berbagai format subtitle untuk memudahkan kita pada menonton video tidak selaras bahasa, misalnya SRT, ASS, SAA dan lainnya. Namun sayangnya, buat subtitle hanya mampu dipasang dalam video berformat MKV, MOV dan MPV saja.
Salah satu fitur yg paling menarik berdasarkan pelaksanaan Mobo Player Pro ini merupakan Floating Video, yg mana akan menampilkan jendela video kecil di homescreen. Sehingga Anda bisa melakukan aktivitas lain misalnya membaca pesan sms.
Beberapa fitur berdasarkan MoboPlayer:
  • Mendukung hampir seluruh format video.
  • Mendukung format subtitle seperti SRT, ASS serta SAA.
  • Mendukung playlist menggunakan mode Slideshow.
  • Dukungan buat beberapa audio stream serta beberapa pilihan subtitle.
  • Dukungan buat streaming video melalui protokol HTTP dan RTSP.
  • Dukungan perpustakaan media serta menyortir menurut jenis video.
  • Menampilkan thumbnail pada berkas video.

Screenshot:

Yang baru pada v1.3.295:
  1. Perbaikan: gambar menjadi kabur sehabis mencari bagian menurut arsip video.
  2. Perbaikan: hardware decode kadang-kadang gagal.
  3. Ditambahkan: tekan lama buat hidden folder

Nah, buat yg mau mencoba memakai aplikasi moboplayer pro apk terbaru ini, bisa anda download aplikasinya melalui tautan yang sudah aku siapkan pada bawah ini, gratis!!!
System required: Android OS 2.0 up

Download link MoboPlayer Pro v1.tiga.295 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION