Minuum Keyboard v3.2 Full APK


Download Minuum Keyboard Full Version Gratis craft-jt.blogspot.com - Minuum Keyboard adalah aplikasi virtual keyboard satu dimensi berukuran kecil dengan desain QWERTY sejajar (lihat screenshot) yang mengantikan tiga / empat baris layout supaya anda sanggup mengetik dengan cepat, tepat serta seksama.
Aplikasi ini juga sudah dilengkapi menggunakan fitur smart auto-correction sehingga anda nir perlu lagi risi tentang kurang ke-efektifan akan tombol yg terlihat kurang akbar dan menyusahkan.
Salah satu kelebihan dari aplikasi Minuum Keyboard ini adalah desainnya yg kecil dan minimalis, sehingga tidak memakan banyak ruang di layar. Aplikasi ini bahkan tidak memiliki tombol spasi karena pengembang aplikasi ini benar-sahih mendesain supaya keyboard ini seminimalis mungkin.
Untuk fakta tentang fitur lengkap menurut aplikasi minuum keyboard ini, anda bisa pribadi mengunjungi google play store via link di bawah postingan ini.
Screenshot:

Yang baru pada v3.2:
  1. Smart spacing added to the correction engine.
  2. Better keyboard layout selection in simultaneous multi-language mode.
  3. Fixed issues learning words with leading "-"
  4. Pure black/white colors available in the custom theme.
  5. Adaptive theme base color preview now works on Lollipop devices.
  6. Vibration respects silent mode silent mode.
  7. Change the default setting for auto full/kecil.
  8. Fixed stuck shift button bug.
  9. Added legal/license information.

Menurut saya aplikasi ini sanggup jadi alternative sebagai pengganti pelaksanaan keyboard bawaan serta jua bagi anda yg telah bosan menggunakan keyboard QWERTY. Nah, buat anda yang ingin mencoba aplikasi minuum keyboard full apk terbaru ini, mampu anda download melalui link di bawah ini, gratisss!!!
System required: Android OS 4.0 keatas

Download link Minuum v3.dua APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION