Minuum Keyboard v2.9 APK

Free Download Minuum Keyboard Apk Full Version Terbaru - Minuum merupakan aplikasi impian keyboard satu dimensi ukuran mini dengan desain QWERTY sejajar (lihat screenshot) yang mengantikan 3 / empat baris layout supaya anda mampu mengetik menggunakan cepat, tepat dan akurat.
Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur smart auto-correction sebagai akibatnya anda tidak perlu lagi risi tentang kurang ke-efektifan akan tombol yg terlihat kurang akbar serta menyusahkan.
Salah satu kelebihan dari pelaksanaan Minuum Keyboard ini adalah desainnya yg kecil serta minimalis, sebagai akibatnya tidak memakan banyak ruang di layar. Minuum Keyboard ini bahkan tak mempunyai tombol spasi lantaran pengembang aplikasi ini benar-sahih mendesain supaya keyboard ini seminimalis mungkin.
Untuk liputan tentang fitur lengkap berdasarkan aplikasi minuum keyboard ini, anda mampu langsung mengunjungi google play store via link pada bawah postingan ini.
Screenshot:

Yang baru pada v2.9:

  1. Indikator Bahasa menjiwai perubahan.
  2. Menyederhanakan pengaturan saat dibuka dari pengaturan.
  3. Perbaiki render bug huruf.
  4. Peningkatan kompatibilitas menggunakan aplikasi pre Jelly Bean.
  5. Bahasa adalah uninstallable.

Menurut saya aplikasi ini bisa jadi alternative menjadi pengganti aplikasi keyboard bawaan dan juga bagi anda yang telah bosan menggunakan keyboard QWERTY. Nah, buat anda yg ingin mencoba aplikasi minuum keyboard apk terbaru ini, sanggup anda download melalui link di bawah ini, gratisss!!!
System required: Android OS 4.0 keatas

Download Link Minuum Keyboard v2.9 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION