Membuat Efek Foto Langit Anime di Android

Pemandangan merupakan salah satu objek foto yang paling seringkali kita lihat bersliweran pada linimasa media umum (selain selfie tentunya). Mencari pemandangan alam (atau yang lazim disebut landscape) buat dibadikan dengan kamera bukanlah hal yg sulit dilakukan mengingat kita tinggal pada negeri yang permai ini.

Meski sudah ditunjang dengan objek pemandangan yg latif, terkadang hasil foto berdasarkan kamera kita (terutama kamera smartphone Android) ternyata kurang dari apa yang sebelumnya kita harapkan. Bisa juga walau telah indah, kita selalu tergerak buat mengedit foto landscape tadi sebagai lebih kece berdasarkan aslinya.
Di Play Store, terdapat poly pelaksanaan yang menawarkan aneka macam kemampuan edit foto yg menarik. Mulai dari pelaksanaan buat mengubah kecerahan serta kontras foto, sampai pelaksanaan yang bisa menambal sulam foto sebagai jauh tidak sinkron dengan aslinya (pakai dampak, filter, dsb.).
Bicara mengenai filter foto, baru-baru ini aplikasi Camera 360 merilis filter baru yg bertajuk Anime Sky. Seperti namanya, filter Anime Sky bermanfaat buat mengubah tampilan langit dalam foto kita menjadi mirip langit yang biasa kita lihat pada film kartun Jepang. Contohnya misalnya ini (cek jua foto paling atas).

Bagaimana cara menciptakan impak foto langit anime pada Android menggunakan pelaksanaan Camera 360? Ikuti langkah-langkah mudah ini dia.
  1. Download, install, dan jalankan aplikasi Camera 360 buat Android.
  2. Ambil foto pemandangan dengan unsur langit atau pilih foto yg sudah ada pada galeri. Pilih ikon pena kemudian ketuk 'Filter'. Swipe filter list sampai mentok kanan dan pilih 'NEW' (ikon +) buat membuka Effect Store.

  3. Di sana kita bisa menemukan impak atau filter Anime Sky yang masih terkunci. Agar kuncinya mampu terbuka, kita diminta buat membagikan filter Anime Sky ke media umum.

  4. Setelah berhasil dibagikan, kita bisa mengunduh serta menggunakan filter Anime Sky secara perdeo. Saat ini terdapat 7 macam filter dalam paket Anime Sky, silakan dipilih sinkron selera.
  5. Kita jua bisa mengatur intensitas filter melalui slider yg tersedia (sesuaikan supaya foto terlihat lebih natural).

  6. Bila sudah sesuai dengan cita-cita, ketuk 'Save' serta 'Done' buat menyimpan foto hasil editan Camera 360 dengan filter Anime Sky tersebut ke galeri.

  7. Sip, kini foto pemandangan menggunakan langit yg mirip anime siap untuk dibagikan ke media sosial.

Bagaimana sob, mudah bukan cara untuk foto langit ala kartun Jepang? Kalau masih kurang, coba jua filter Starry Night serta Magic Sky. Selamat mencoba :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION