Kail Pancing v1.3.0 Mod Apk Terbaru Unlimited Money


Download Game Fishing Hook/Memancing Ikan Terbaik pada Androd craft-jt.blogspot.com - Saatnya mancing mania buat anda yg suka hobi memancing ikan di bahari, sungai, danau bahkan di empang. Nah sekarang anda bisa melakukan aktivitas memancing pribadi melalui Hp android. Game Kali Pancing seru ini memberikan anda poly keseruan dalam memancing lantaran mampu mencicipi kenyaman layaknya seperti memancing yg sesungguhnya.
Dalam game kail pancing Anda akan berperan menjadi seseorang pemancing profesional sejati yang mencari bantuan gratis-bantuan gratis akbar, dan Anda akan memancing menggunakan keahlian dan peralatan terbaik yg tersedia.
Sistem kontrol pada Kail Pancing sangat intuitif. Anda hanya menggunakan sebuah tombol (yang berfungsi buat menarik tali), memperhatikan konvoi ikan dan ketegangan tali supaya sanggup menangkap ikan paling akbar. Meskipun begitu, Anda pertama-tama wajib memulai menggunakan ikan yg paling kecil.
Saat menangkap ikan, Anda juga akan mendapat uang yg sanggup dipakai buat meningkatkan joran pancing. Dengan demikian Anda dapat menangkap ikan yang lebih besar atau lebih sulit, yang hanya sanggup ditemukan di bagian dari perairan baru.
Meskipun game kail pancing dalam dasarnya didesain buat dimainkan sang satu pemain, tersedia jua papan peringkat buat melihat catatan serta skor tertinggi Anda. Fitur lengkap menyajikan cara memancing yg seru dan jua tampilan grafis yg spektakuler. 
Fitur Game Kail Pancing:
  • Didukung 16 macam bahasa.
  • Dukungan prestasi dan peringkat.
  • Dukungan perangkat tablet.
Screenshot:

Yang Baru di Versi 1.tiga.0
  1. Memperbaharui permainan ganda mode Boss Ikan corperation.
  2. Lambang sistem pendukung berdasarkan peringkat permainan ganda.
  3. Menambah M coin toko.
  4. Item baru "Boat , Capsule" Muncul!
Mod Info:
  • Unlimited Money.
  • Ads Free.
Game Info:
Name: Fishing Hook / Kail Pancing
Category: Game Sport
Version: 1.tiga.0
Update: 12 Mei 2018
Developers: mobirix
Size Total: 36 MB
Required: OS Android 2.tiga+
More Info: Google Play
Download Link Kail Pancing v1.tiga.0 Mod Apk:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION