Instagram v7.3.0 Apk


Best App Social Photo Sharing for Android, Instagram Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Buat kalian semua pengguna internet pastinya tidak asing lagi menggunakan jejaringan sosial mengembangkan foto yg satu ini. Ya, instagram merupakan jejaringan sosial foto sharing paling terkenal waktu ini dengan pengguna mencapai lebih dari 200 juta di seluruh dunia.
Seperti halnya facebook dan twitter, jejaringan sosial ini pula memiliki yg namanya aplikasi buat pengguna handphone (HP) yaitu untuk mempermudah penggunanya pada berinteraksi dengan sahabat ataupun keluarga secara gampang tanpa harus memakai komputer (PC) terlebih dahulu.
Oleh karena itu, kali ini aku akan mengembangkan kepada anda aplikasi menurut instagram ini terutama buat pengguna smartphone berbasis OS Android. Aplikasi ini sebenarnya tidak lah hanya untuk pengguna android saja, namun ada jua untuk pengguna iPhone dan iPod yg bisa menggunakan pelaksanaan ini.
Dengan pelaksanaan instagram buat android ini, anda dapat berbagi foto serta video ke-sahabat ataupun famili secara mudah, cepat dan menyenangkan tentunya.
Dan ini merupakan update'an versi terbarunya, yg mana pada versi ini sudah poly ditambahkan fitur filter foto baru, seperti Slumber, Crema, Ludwig, Perpetua dan Aden. Selain penambahan fitur baru, pada versi ini pula terdapat sedikit perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Berikut fitur yang terdapat pada pelaksanaan Instagram for Android:
  • Upload foto tanpa batasan (Unlimited).
  • Dukungan berbagai imbas, misalnya Linear serta Radial Tilt-Shift blur untuk memperdalam kualitas foto.
  • Kirim foto serta video langsung ke sahabat.
  • Dunkungan aneka macam filter menarik, seperti normal, amaro, rise, hudson, sierra, X-Pro, Lo-Fi, earlybird, sutro, toaster, brannan, inkwhell, dll.
  • Berinteraksi dengan sahabat-teman melalui (memberi & mendapat) suka ataupun komentar pada foto.
  • Dapat mengembangkan ke Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr serta Foursquare secara instan.

Screenshot:

Yang baru pada v7.3.0:
  1. A redesigned Explore tab in the US with major updates:
    - Trending tags and places: Dynamically updated content gives you a real-time look at what's happening nearby—and all over the world.
    - Curated collections: Explore a rotating selection of people and places hand-picked by Instagram.
    - Places search: Search by location to explore an exotic vacation destination and more.
  2. Improved search for everyone else:
    - Search by location
    - Search all posts across username, name, hashtag or location.

Nah, buat engkau yang ingin mencoba senangnya membuatkan koleksi foto dan video kamu melalui pelaksanaan instagram apk terbaru ini, bisa anda download aplikasinya melalui tautan di bawah ini.
System required: Android OS dua.dua keatas

Download link Instagram v7.3.0 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION