Instagram v6.23.0 Apk


Best App Social Photo Sharing for Android, Instagram Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Buat kalian semua pengguna internet pastinya nir asing lagi menggunakan jejaringan sosial membuatkan foto yg satu ini. Ya, instagram adalah jejaringan sosial foto sharing paling terkenal waktu ini dengan pengguna mencapai lebih berdasarkan 200 juta di semua dunia.
Seperti halnya facebook dan twitter, jejaringan sosial ini pula mempunyai yg namanya aplikasi buat pengguna handphone (HP) yaitu buat mempermudah penggunanya pada berinteraksi dengan teman ataupun keluarga secara gampang tanpa wajib menggunakan personal komputer (PC) terlebih dahulu.
Oleh karena itu, kali ini saya akan menyebarkan kepada anda pelaksanaan dari instagram ini terutama untuk pengguna smartphone berbasis OS Android. Aplikasi ini sebenarnya tidak lah hanya buat pengguna android saja, tetapi terdapat jua buat pengguna iPhone dan iPod yg bisa menggunakan aplikasi ini.
Dengan pelaksanaan instagram buat android ini, anda dapat menyebarkan foto serta video ke-teman ataupun keluarga secara gampang, cepat dan menyenangkan tentunya.
Dan ini merupakan update'an versi terbarunya, yg mana dalam versi ini telah poly dibubuhi fitur filter foto baru, seperti Slumber, Crema, Ludwig, Perpetua serta Aden. Selain penambahan fitur baru, dalam versi ini jua terdapat sedikit perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Berikut fitur yang ada pada aplikasi Instagram for Android:
  • Upload foto tanpa batasan (Unlimited).
  • Dukungan banyak sekali imbas, seperti Linear serta Radial Tilt-Shift blur buat memperdalam kualitas foto.
  • Kirim foto serta video langsung ke sahabat.
  • Dunkungan berbagai filter menarik, seperti normal, amaro, rise, hudson, sierra, X-Pro, Lo-Fi, earlybird, sutro, toaster, brannan, inkwhell, dll.
  • Berinteraksi dengan teman-sahabat melalui (memberi & menerima) senang ataupun komentar pada foto.
  • Dapat mengembangkan ke Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr dan Foursquare secara instan.

Screenshot:

Yang baru di v6.23.0:
  1. Memperkenalkan 3 filter foto baru! Lark, Reyes dan Juno sudah ditambahkan secara otomatis sehingga Anda bisa mulai menggunakannya segera.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba senangnya membuatkan koleksi foto dan video kamu melalui aplikasi instagram apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan di bawah ini.
System required: Android OS 2.2 keatas

Download link Instagram v6.23.0 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION