Instagram for Android v6.5.0 APK


Best App Social Photo Sharing for Android, Instagram Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Buat kalian semua pengguna internet pastinya nir asing lagi dengan jejaringan sosial buat berbagi foto yg satu ini. Ya, instagram adalah jejaringan sosial foto sharing paling populer waktu ini menggunakan pengguna mencapai 200 juta pada seluruh dunia.
Seperti halnya facebook dan twitter, jejaringan sosial ini jua memiliki yang namanya aplikasi buat pengguna handphone (HP) yaitu buat mempermudah penggunanya dalam berinteraksi dengan teman ataupun famili secara gampang tanpa harus menggunakan personal komputer (PC) terlebih dahulu.
Oleh karenanya, kali ini saya akan berbagi pada anda pelaksanaan dari instagram ini terutama buat pengguna smartphone berbasis Android OS. Aplikasi ini sebenarnya nir lah hanya untuk pengguna android saja, namun ada pula buat pengguna iPhone serta iPod bisa menggunakan pelaksanaan ini.
Dengan aplikasi instagram buat android ini, anda dapat menyebarkan foto dan video ke-sahabat ataupun keluarga secara mudah, cepat serta menyenangkan tentunya.
Berikut fitur yang ada pada aplikasi Instagram for Android:
  • Upload foto tanpa batasan (Unlimited).
  • Dukungan aneka macam dampak, misalnya Linear dan Radial Tilt-Shift blur buat memperdalam kualitas foto.
  • Kirim foto serta video pribadi ke sahabat.
  • Dunkungan banyak sekali filter menarik, misalnya normal, amaro, rise, hudson, sierra, X-Pro, Lo-Fi, earlybird, sutro, toaster, brannan, inkwhell, dll.
  • Berinteraksi menggunakan sahabat-sahabat melalui (memberi & mendapat) suka ataupun komentar dalam foto.
  • Dapat mengembangkan ke Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr serta Foursquare secara instan.

Screenshot:

Yang baru pada v6.5.0:
  1. Perbaikan bug serta peningkatan kinerja.

Nah, buat kamu yg ingin mencoba seangnya membuatkan koleksi foto dan video anda melalui pelaksanaan instagram apk versi terbaru ini, sanggup anda download melalui tautan di bawah ini.
System required: Android OS 2.2 keatas

Download Link Instagram v6.5.0 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION