Google Play Store 4.4.21 APK dengan Navigasi SlideOut

Sejalan dengan update tampilan yg digulirkan Google dalam aplikasi-pelaksanaan resminya, seperti YouTube, Gmail, dsb, sekarang Google Play Store pula mendapatkan update tampilan serupa, yaitu dengan navigasi slide-out.

Apa itu navigasi slide-out? Buat Anda yg belum memahami, navigasi tadi seperti menggunakan navigasi yg diterapkan pada navigasi pelaksanaan Facebook (tap tombol navigasi pada sisi kiri atas serta akan keluar menu-menu baru berdasarkan sisi kiri layar). Bedanya, slide-out yg diterapkan Google tersebut dapat pula diaktifkan dengan gesture, cukup dengan mengusap sisi kiri layar ke arah kanan, serta menu baru akan timbul.
Selain perubahan tampilan navigasi, nir ada perubahan lain yg mencolok berdasarkan Google Play Store 4.4.21. Seperti umumnya, update Google Play Store akan bergulir secara sedikit demi sedikit. Jika Anda tak ingin menunggu, silakan unduh APK Google Play Store 4.4.21 melalui link yang tersedia di akhir artikel.
APK Google Play Store terkini ini (versi 4.4.21) bisa Anda gunakan untuk mengupgrade Play Store lama Anda. APK ini merupakan APK resmi serta tanpa modifikasi apapun, sehingga kondusif untuk diinstall pada perangkat Android Anda.
Download Google Play Store APK 4.4.21
UPDATE (8/12/2013): Google Play Store terkini telah dirilis dengan beberapa penambahan fitur serta tampilan baru. Silakan buka artikel Download Google Play Store 4.5.10 APK Desember 2018 buat mengunduhnya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION