GO Keyboard Emoji Emoticons v2.6.3 Apk

GO Keyboard - Emoji, Emoticons v2.6.tiga Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Setiap ponsel niscaya telah mempunyai tampilan keyboard spesial nya masing-masing, tapi mungkin sehabis lama anda menggunakannya niscaya ada rasa jenuh lantaran bentuk tampilannya yang baku saja.
Nah oleh karenanya kali ini saya akan menunjukkan sebuah aplikasi keyboard keren buat anda yang bisa dinikmati diseluruh jenis ponsel android. GO Keyboard - Emoji, Emoticons merupakan keyboard yg memiliki tampilan tidak sinkron dari keyboard default. Tidak hanya tampilannya yang keren serta tidak sinkron, keyboard ini pula mempunyai poly fitur galat satunya kita bisa menggunakan emoticon lucu dan menarik serta poly juga pilihannya, jadi menambah keseruan saat anda sedang melakukan aktivitas chating.
GO Keyboard - Emoji, Emoticons Prime yang aku bagikan merupakan versi yang paling baru ketika ini update 2018, menggunakan pembaruan tersebut terdapat penambahan dari segi kinerja, pemugaran bug, dan fitur. Lalu apa saja Fitur lengkap aplikasi GO Keyboard - Emoji, Emoticons v2.6.tiga Apk, berikut rangkumannya:
Coba Juga: Chrooma Keyboard For Android
Fitur GO Keyboard - Emoji, Emoticons v2.6.tiga Apk
  • Koleksi terbaik terdiri berdasarkan 800+ emoji, emotikon, dan smiley (ʘ‿ʘ) serta mendukung semua pelaksanaan terkenal (termasuk Whatsapp, BBM, Messenger, SMS, GMAIL dan lainnya).
  • Akses cepat dan gampang menggunakan emotikon dan smiley sinkron hasrat Anda.
  • Tersedia banyak bentuk layout serta tema keyboard perdeo.
  • Mendukung input suara.
  • Otomatis koreksi istilah dan ejaan.
  • Mengetik hanya dengan menggeser.
  • Mendukung poly bahasa.
Screenshot

Yang Baru pada v2.6.3:
  • Easy Sharing: membagikan stiker serta tema ke pelaksanaan sosial network secara cepat.
System Required: Android OS 2.1 serta lebih tinggi
Untuk anda yg telah bosan menggunakan keyboard yang ada di ponsel anda, tunggu apa lagi segera coba Aplikasi GO Keyboard - Emoji, Emoticons v2.6.tiga Apk yang hadir dengan versi terbaru, download gratis hanya di craft-jt.blogspot.com
Link Download GO Keyboard - Emoji, Emoticons v2.6.tiga Apk

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION