Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru


Download Fake GPS Location Spoofer For android Latest Version - Untuk kali ini Apkbaru.org akan menaruh sebuah pelaksanaan premium secara perdeo yg relatif bermanfaat buat mendukung kegiatan dalam keseharian anda, betapa nir dalam melakukan aktivitas menggunakan smartphone pastinya anda akan mengakses peta atau map buat mengetahui ataupun hanya sekedar memberitahu lokasi keberadaan anda saat ini. Nah bagi anda yang aktif pada medsos misalnya Facebook, Instagram, Path tentunya nir ketinggalan mengabarkan lokasi yang anda singgahi saat ini lewat status. Umumnya lokasi yg anda share lewat satus itu memang sahih anda sedang berada disitu, nah bagaimana jikalau anda mampu memalsukan eksistensi anda contohnya anda kini berada di negara lain menggunakan membuktikan lokasi yang meyakinkan.
Semua itu sangat mungkin terjadi dengan bantuan pelaksanaan yg bernama Fake GPS Location Spoofer. Fungsi pelaksanaan ini antara lain bisa Anda pakai lelucon lucu buat sahabat dan famili menyebarkan lokasi sahih-benar palsu melalui WhatsApp, Path, Facebook, Instagram serta aplikasi berbasis lokasi lainnya. Selain itu dengan fake gps Anda dapat menemukan diri Anda dalam setiap titik yang tepat pada planet ini, ataupun mencari lokasi terlepas menurut koordinat mana Anda ingin buat memposisikan diri Anda, dengan begitu bisa dipakai buat mencari Pokemon di semua lokasi manapun selama masih di bumi :D
Hal pertama yg perlu Anda buat lakukan adalah mengikuti petunjuk dari alat ini, Anda perlu biar khusus buat memungkinkan lokasi palsu. Setelah mengaktifkan opsi ini berdasarkan menu pengaturan smartphone, Anda bisa mulai memakai palsu Lokasi. Untuk menempatkan diri Anda pada mana saja pada planet dengan 2 pilihan yaitu; tambahkan nama kota atau negara di mana Anda ingin buat memindahkan atau manual memperlihatkan posisi yg tepat di peta.
Setelah Anda menempatkan Anda di mana Anda ingin buat bisa mengakses WhatsApp buat memverifikasi yg benar-sahih lokasi Anda telah berubah. Dari opsi 'Kirim Lokasi' Anda akan melihat bahwa Anda berada di jalan yang dipilih serta Anda bisa mengirim kontak Anda loka pada mana Anda menghabiskan lelucon atau tidak memberitahuakn lokasi yg tepat.
Fake GPS menggabungkan fungsi yang sangat bermanfaat dengan yg Anda dapat mempelajari seluruh loka di daerah sekitar Anda sebagai akibatnya Anda bisa pulang ke mana pun pada global dan menginformasikan Anda menurut restoran, toko-toko dan bangunan lain yg menarik oleh liputan lbr yg disertakan pada Google Maps. Cari tahu apa yg terdapat didekat Anda dan memiliki waktu yang menyenangkan dengan teman-teman Anda menggunakan berdiri di sisi dunia lain yang penuh kepalsuan.

Features:
  • Expert mode.
  • History.
  • Favorites.
  • Settings - change update interval, speed, altitude, accuracy, hide the icon from status bar.
  • Move around a location in a radius.
  • Better user interface.
  • Better spoofing.
  • Root support for mock location disabled

Yang Baru di Versi 4.7:
  1. Android M 6.0 Marshmallow support
  2. Expert mode improved
  3. Developer settings in menu
  4. ADB shell support

System Requirement: OS Android dua.dua dan lebih tinggi

Download Link Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk (1,0 MB)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION