DU Battery Saver Pro v3.9.9.9.5 Full APK


Download DU Battery Saver Pro Full Version Gratis craft-jt.blogspot.com - Du battery saver merupakan pelaksanaan utility penghemat baterai terbaik buat ponsel dan tablet android.
Aplikasi ini dapat mengoptimalkan penggunaan daya baterai ponsel android supaya bisa bertahan lebih usang. Aplikasi ini diklaim mampu menghemat penggunaan daya baterai up to 70% dari daya awal.
Selain itu, dengan pelaksanaan ini anda bisa menilik status baterai ponsel maupun tablet android anda kapan pun dan pada mana pun anda berada, misalnya kapasitas pada suatu waktu sampai temperaturnya.
Aplikasi DU Battery Saver Pro ini dapat dijadikan pilihan yg sempurna buat anda pengguna Android, terutama buat pengguna yang hampir setiap waktu membuka smartphone-nya. Sangat direkomendasikan buat memakai aplikasi ini.
Beberapa fitur berdasarkan DU Battery Saver Pro:
  • Schedule Time, menggunakan fitur ini proses penghematan daya bisa kita setting berjalan secara otomatis sesuai ketika yang telah dipengaruhi sebelumnya.
  • Pembersihan aplikasi otomatis, otomatis mematikan aplikasi yg berjalan di latar belakang yang menguras daya.
  • Pencatatan registry proses yg dianggap banyak memakan daya baterai sehingga sanggup dimaksimalkan.
  • Frekuensi CPU (buat perangkat root saja), irit lebih banyak daya dengan mengurangi kecepatan prosesor ponsel Android waktu layar terkunci.
  • On klik proses, hanya dengan menekan tombol Optimize semua proses pribadi dijalankan tanpa proses setting yang kompleks.
  • Beberapa mode penghematan berbeda yg jua bisa kita kostumasi.
  • Alarm yg memberitahukan kondisi bateri waktu sedang pada keadan kritis.

Screenshot:

Yang baru di v3.9.9.9.5:
  1. Added new Battery Saver scenario. Power consumption problems can be found more quickly.
  2. Compatible with Android lima.1.1

Nah, buat kamu yg mau mencoba menghemat baterai ponsel androidnya menggunakan pelaksanaan du battery saver pro full apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan dibawah ini, gratis!!!
System required: Android OS 2.3 keatas

Download link Du Battery Saver Pro v3.9.9.9.5 APK: (Patched version)

Du Battery Saver Pro v3.9.8.pro APK: (Original version)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION