Counter Strike v1.6 Apk Data For Android


Download Counter Strike Apk+Data For Android Versi 1.6 Terbaru dan Cara Install - Update Game lagi nih khusus buat anda pengunjung Apkbaru.org yaitu Counter Strike yg biasa kita sebut CS. Counter Srike 1.6 terkenal sebagai permainan berjenis FPS (First Person Shooter) yang sangat populer pada konsol PC, seiring perkembangan waktu dan teknologi yg semakin canggih serta membuat developer game pula semakin kreatif dalam menghadirkan game lain, Counter Strike mulai terlupakan akan tetapi jangan dulu menganggap remeh game satu ini lantaran nyatanya Counter Strike masih diminati poly kalangan gamers, maka dari itu ketika ini telah hadir Counter Strike 1.6 mobile telah suport dimainkan pada perangkat berbasis android.
Game Counter Strike 1.6 ini sanggup dimainkan secara online juga offline menggunakan beberapa user lain yang tergabung pada Polisi atau Teroris. Game Strategi tembak menembak ini sangat seru apalagi dimainkan secara multiplayer beserta mitra-mitra, dibutuhkan skill dan konsentrasi supaya bisa membunuh lawan dalam permainan counter strike. Semua itu tentunya didukung oleh beberapa persenjataan yg memadai, mampu jadi memakai Granat tangan, Asap, Flash menjadi alat pendukung buat lebih cepat membunuh musuh.
Screenshot:

Cara Install serta Bermain Game Counter Strike 1.6 Data di Android:
  • Install APK, ada 2 versi CS1.6 omp buat smartphone Android dengan prosesor multi-core dan CS1.6 noomp buat perangkat dengan prosesor single-core atau jika versi omp bermasalah.
  • Install pelaksanaan Xash3D.
  • Extract data game, buat folder xash di kartu memori atau memori telepon.
  • Copy folder cstrike serta valve ke folder xash.
  • Jalankan game CS16Client.
  • Selesai, mampu bermain bersama sahabat menggunakan cara, pilih multiplayer > LAN games > OK.
Mainkan JugaPoint Blank Mobile v0.20.0 Apk

Download Link Counter Strike v1.6 Apk + Data + Xash3D For Android (179 MB)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION