Clash of Clans v8.116.2 APK Update Terbaru

Download Games Strategi Perang Terbaik pada Android, Clash of Clans Apk Versi Terbaru - Saat pertama kali saya memainkan game COC ini mungkin terasa sangat sulit lumrah karena memang baru, serta selesainya sekian lama akhirnya kini saya telah membentuk sampai TH 9, memang butuh kesabaran yang tinggi buat mampu mencapainya. Nah kali ini saya akan membuatkan keliru satu update games yang paling popular serta nir terdapat matinya di kalangan gamers android ketika ini, clash of clans for android menggunakan update versi paling terbaru pada 2018 ini.
Coba juga: Clash of Clans FHx v8 Mod Apk Private Server
Bagi anda yg belum memahami, Clash of Clans merupakan sebuah games strategi perang yg menceritakan tentang perang antar clan. Disini engkau akan berperan menjadi kepala (pemimpin) clan. Nah, tugas anda adalah membangun desa serta jua melatih pasukan tempur buat melindungi desa yang kalian pimpin tersebutdan mencuri sumberdaya berdasarkan kampung versus yang bermanfaat buat mengupgrade pertahanan maupun skill pasukan kita.
Selain itu juga, dengan pasukan yg sangat familiar seperti barbarian, archer, giant, goblin, ballon, dragon, dll engkau bisa mulai menyerang desa lain buat mendapatkan harta kekayaan serta pula sumber daya alam yg terdapat di desa tadi. Supaya mudah mengalahkan desa lain, anda tentunya harus mempunyai pasukan yg kuat dan senjata yang memadai, misalnya meriam, bomb, barrack dan lainnya.
Titik keseruannya merupakan saat war antar clan kita dituntut buat mengatur startegi yg matang supaya mampu menerima tiga star dengan bantuan pasukan khusus war misalnya golem, pekka, hog, dragon, witch, lava hound, serta jika anda sudah memasuki TH 7 akan ada bantuan hero yaitu barbarian king, dan nantinya anda sanggup unlock hero archer queen dan grand warden dalam upgrade Town Hall selanjutnya, Terbayangkan betapa serunya game Clash of Clans ini. 
Berikut fitur yg ada pada games clash of clans for android:
  • Gratis bermain.
  • Membangun desa anda menjadi benteng yg tidak terkalahkan.
  • Pertempuran menggunakan pemain pada seluruh global dan mengambil Victory Poin mereka.
  • Bergabunglah bersama-sama dengan pemain lain untuk membangun Clan ultimate.
  • Melawan klan saingan dalam epik Clan Wars.
  • 15 unit yg unik menggunakan banyak sekali tingkat upgrade.
  • Mempertahankan desa Anda dengan Cannons, Towers, mortir, bom, Perangkap dan Dinding.
  • Melawan Raja Goblin pada kampanye epik melalui kerajaan.
  • Dan masih poly lagi yg lainnya

Screenshot:

Yang baru pada v8.116.2:
  1. New Treasures and The Treasury.
  2. Earn Star Bonus loot every day by winning multiplayer battles.
  3. Collect Loot Carts to recover resources lost on defense.
  4. New Treasury safeguards Clan War and Star Bonus loot to help make those big upgrades
Nah, buat yg mau mencoba asiknya bermain games clash of clans apk terbaru ini, bisa anda download melalui tautan pada bawah ini.
System required: Android OS 4.0.tiga keatas

Download Link Clash of Clans v8.116.2 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION