Cara Lihat dan Unduh Instagram Stories di PC Tanpa Emulator

Meski hanya bersifat ad interim (24 jam), Instagram Stories ternyata lebih poly diunggah dan dipandang sang para pengguna Instagram daripada unggahan foto/video biasa (setidaknya untuk saat ini).

Apa lantaran masih baru? Kemungkinan begitu sob, tapi juga sanggup dibilang bahwa keunikan fitur yang ditawarkan Stories kentara lebih menarik daripada postingan Instagram standar, jadi wajar kalau peminatnya makin poly.
Seperti yang kita memahami, Instagram adalah aplikasi yang spesifik dirancang untuk perangkat mobile macam smartphone. Melalui situs resminya, kita pula sanggup mengakses Instagram melalui PC, tetapi menggunakan fitur yg cukup terbatas, seperti hilangnya fitur upload foto/video, dan ketiadaan Instagram Stories.
Untuk mengunggah foto atau video ke Instagram lewat PC, kita sanggup memakai aplikasi InstaPic buat Windows. Lalu bagaimana cara melihat Instagram Stories pada PC? Pakai emulator saja sob, atau gunakan Remix OS.

Cara Melihat Instagram Stories di PC atau Laptop


Terlalu ribet min, terdapat cara lain ga? Tenang sob, buat craft jt melihat Instagram Stories pada PC, laptop, atau komputer, kita mampu memasang Chrome IG Story, sebuah perluasan buat browser Google Chrome.
Setelah memasang perluasan tadi, Instagram Sories akan timbul di atas linimasa situs Instagram layaknya di aplikasinya. Seperti ini penampakannya.

Untuk melihat foto atau video Instagram Stories pada PC, klik saja foto profil akun yang dikendaki lalu klik pertanda panah buat berpindah ke stories lainnya (yg masih pada satu akun).
Sayangnya, Instagram Stories versi web tersebut nir mampu otomatis pindah ke stories akun lain misalnya versi aplikasinya sob. Walau demikian, kita masih bisa melihat stories akun lain menggunakan cara menutup terlebih dahulu stories yang sedang dipandang menggunakan tombol ESC (atau klik area kosong).

Cara Download Foto/Video Instagram Stories via PC


Menariknya, selain melihat, kita jua sanggup mengunduh foto serta video Instagram Stories dengan Chrome IG Story. Caranya sangat mudah sob, tinggal klik kanan foto profil Instagram, lalu klik tombol 'Download Story' yang ada.

Semua foto dan video Instagram Stories suatu akun (pada hari itu) akan diunduh pada arsip zip yg ukuran serta usang downloadnya menyesuaikan menggunakan poly sedikitnya stories yg diposting oleh akun tersebut.
Oke sob, bagaimana? Praktis sekali kan melihat serta mendownload Instagram Stories pada personal komputer , PC, atau laptop tanpa emulator Android? Ingin memahami lebih mengenai tips Instagram Stories lainnya? Simak jua artikel tentang cara mengunggah foto menurut galeri ke Instagram Stories. Selamat mencoba :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION