Camera360 Ultimate v6.0 Apk Terbaru


Download Aplikasi Camera360 Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Update versi modern berdasarkan aplikasi kamera sekaligus editor photo paling populer untuk ponsel android, camera360 ultimate 6.0 for android.
Camera 360 Ultimate merupakan sebuah aplikasi kamera sekaligus editor photo yang bisa anda gunakan buat memotret dan sesudah itu anda dapat eksklusif mengedit photo hasil jempretan anda tadi supaya terlihat lebih menarik serta keren tentunya.
Aplikasi Camera 360 Ultimate ini juga sudah dilengkapi dengan segudang fitur yg mendukung untuk membuat foto kalian sebagai lebih latif.
Setelah selesai mengedit foto, anda dapat memberikan foto output editan ke jejaringan sosial media yang disediakan sang pelaksanaan camera360 ini, misalnya facebook, twitter, instagram serta lain-lain.
Fitur utama:
  • Gratis 10+ mode kamera
  • Gratis 200+ filter eklusif
  • Gratis album cloud
  • Gratis menyebarkan foto instan
  • Deteksi wajah serta fitur pelembut serta pencerah kulit
  • Gratis indera profesional untuk mengedit foto
  • Gratis, tanpa iklan

Screenshot:

Yang baru di v6.0:
  1. Halaman awal baru dengan akses yang cepat untuk memilih berbagai fitur seperti Efek Kamera, Kamera Selfie, Album, serta lain-lain...
  2. Pengalaman selfie yang ditingkatkan untuk memotret diri Anda yg paling bagus.
  3. Alat mengedit yang kuat dan intuitif.
  4. Fitur kecantikan yang baru dibubuhi merupakan pemutih kulit, pelembut dan pencerah wajah

Menurut aku , pelaksanaan ini bisa jadi alternative buat anda yg suka memotret dan jua mengedit foto dari ponsel Android. Tertarik buat mencobanya? Dibawah ini sudah siapkan link download dari pelaksanaan camera360 ultimate apk terbaru untuk anda semua pengunjung setia blog craft-jt.blogspot.com!
System required: Android OS 2.tiga keatas

Download link Camera360 v6.0 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION