BoBoiBoy Power Spheres v1.3.6 Apk

Download BoBoiBoy Power Spheres v1.3.6 Offline Mod Apk craft-jt.blogspot.com - Hallo pengunjung setia apkbaru, pembahasan dalam artikel kali ini merupakan game dengan tokoh kartun yg poly pada senangi sang kalangan anak-anak yaitu BoBoBoy. Game mod offline seru ini  yaitu BoBoiBoy : Power Spheres .
Game hero yg banyak di gemari oleh grup anak oni tentunya  sudah tidak asing menggunakan super hero ini. Lantaran hero yang satu ini terkenal saat ini. Dan apabila kalian adalah penggemar berdasarkan Film kartun BoBoiBoy sepertinya perlu mencoba game dalam postingan kali ini. Game ini pada kembangkan oleh 8elements dengan Genre Puzzle. Dalam game ini kalian akan melawan musuh boboiboy yaitu Adu Du menggunakan mencari memilih bola yg sama. Kalian pun bisa meng unlock teman sahabat lain misalnya Ying, Yaya, Gopal Dan Fang.
Untuk memainkan game yang satu ini kalian akan di bawa kedalam Permainan yg menantang skill serta kecepatan puzzle kamu. Kombinasi menurut kekuatan bola elemen melancarkan aksi pada musuhmu di layar pertempuran diatas menjadi grup pemburu harta karun telah datang dibumi serta menculik Ochobot buat menemukan "Sfera Kuasa" yang bertenaga dan kuno. BoBoiBoy dan sahabat supernya wajib berlomba menurut level ke level untuk menyelamatkan Ochobot serta musuh yg tidak pernah ditemui sebelumnya. Pada permainan BoBoiBoy split-screen ini menggabungkan gameplay Match 3 puzzle menggunakan aksi elemen dan membawa engkau buat mengalahkan musuh yang terkenal dan musuh baru berdasarkan film pada 100 level yg menyenangkan.
Screenshot


YANG BARU
Versi 1.3.6 (Perbaikan Bug):
  • Penerimaan Tiket
  • Lihat video
  • Cocoa dan Koin Negatif
  • Harga Baru

Versi 1.tiga.4
  • Tema Perayaan Songkran
  • Bonus peti contoh Thailand
  • Diskon 50 persen selama even Songkran

Versi 1.tiga.3
  • Perbaikan beberapa bug
  • Peningkatan Game Play
  • Game Puzzle serta Action terbaru dengan 100 level yg menantang buat dikalahkan

BoBoiBoy : Power Spheres v1.3.6  Mod Apk Info

Game Name : BoBoiBoy : Power Spheres
Version : 1.3.6
Requirements : Android 4.0.tiga and up
Mode : Offline
Format : Apk
More Info : Google Play
Tertarik buat mencoba game ini, pribadi saja download eksklusif menurut ponsel android sendiri. Di bawah ini sudah aku siapkan link Download Game BoBoiBoy buat kalian semuanya, free!!
Download Link BoBoiBoy : Power Spheres

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION