Cara Root Android Jelly Bean KitKat Lollipop dan Marshmallow tanpa PC KingRoot

Dari judulnya saja, kita mampu membayangkan bahwa pelaksanaan root untuk Android ini sangar sob, begitu powerful. Bagaimana tidak, di situs resminya dijabarkan bahwa aplikasi root Android berasal negeri tirai bambu ini mampu dipakai buat menembus 'akar' ponsel/tablet Android, mulai dari versi dua.tiga Gingerbread sampai yg terbaru, 5.1 Lollipop 6.0.1 Marshmallow.

Terlebih lagi, pelaksanaan bernama KingRoot ini nir membutuhkan PC, komputer, laptop dan sebangsanya untuk melakukan rooting Android, jadi kita tinggal unduh APK KingRoot, install, lalu jalankan. Begitu gampang dan sederhana, cocok buat Anda yg dulu belum berhasil rooting Android menggunakan aplikasi Towelroot.
Apa itu root Android? Ulasan ala kadarnya tentang root Android telah pernah aku tulis dalam artikel Cara Root Android KitKat (4.4) Tanpa PC, silakan dibaca serta dipahami dulu. Di artikel tadi sudah dipaparkan bahwa root secara generik akan menggugurkan garansi ponsel atau tablet Android Anda. Oleh karena itu, sebelum melangkah lebih jauh, terdapat baiknya Anda pikir-pikir dulu, terutama kasus garansi.
Craft JT nir bertanggung jawab atas segala hal yang mungkin terjadi pada perangkat Android Anda, baik sebelum dan selesainya Anda melakukan proses root menggunakan tutorial yg disajikan dalam artikel ini. Segala resiko silakan dinikmati sendiri :D

Kembali KingRoot, apa itu KingRoot? Yang kentara KingRoot merupakan aplikasi Android yang berfungsi buat rooting Android.
Apakah KingRoot kondusif? Relatif sob, pada laman Perjanjian Pengguna, tertera bahwasanya KingRoot membutuhkan contoh ponsel, tipe prosesor, versi Android, (sampai sini masih lumrah), IMEI (untuk apa ya kira-kira?), dan nomor telepon (lah, mereka butuh angka teleponmu sob). Meski demikian dinyatakan jua bahwa mereka tetap menghormati privasi penggunanya.
Perhatian, KingRoot meminta dan menyimpan beberapa data personal Anda (termasuk IMEI dan angka telepon), jika Anda percaya dengan KingRoot, silakan lanjut bacanya. Bila nir, tunggu hingga Craft JT menerima gosip yang lebih rinci mengenai pelaksanaan root tersebut. UPDATE: Dilansir menurut Phone Arena, KingRoot nir menyimpan data-data pribadi Anda di server mereka. Data-data tersebut hanya mampir lewat dan digunakan sebagai pengukur seberapa akbar keberhasilan mereka dalam melakukan rooting Android.
Di mana saya mampu mengunduh KingRoot? Aplikasi KingRoot bisa diunduh melalui situs resminya, kingroot.net (atau melalui Mediafire serta juga APK Mirror).
Android versi mana saja yg sanggup di-root menggunakan KingRoot? Seperti yg sudah tertulis sebelumnya, saat ini KingRoot bisa digunakan buat me-root Android dua.dua Froyo, dua.3 Gingerbread, 3.0 Honeycomb, 4.0 Ice Cream Sandwich, 4.1 - 4.tiga Jelly Bean, 4.4 KitKat, lima.0 - 5.1 Lollipop, dan 6 - 6.0.1 Marshmallow.
Bagaimana cara root Android tanpa komputer gunakan KingRoot? Unduh pelaksanaan KingRoot berdasarkan situs resminya, pasang, lalu jalankan. Ikuti instruksi yang ada pada layar Android Anda (bahasanya dewa sob, tapi hening saja, mudah kok. UPDATE: KingRoot dalam bahasa Inggris sudah tersedia sob), tekan tombol Root warna biru di sisi bawah layar, tunggu hingga proses root selesai, reboot Android Anda, beres. Lebih jelasnya simak video berdasarkan DroidModderX ini dia.

Untuk memastikan keberhasilan root perangkat Android Anda, download, pasang, serta jalankan aplikasi Root Checker. Selamat mencoba :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION