Download BBM untuk Windows Phone/Mobile/Nokia Lumia FINAL

BlackBerry Messenger buat Windows Phone? Betul, selesainya lama tersedia buat perangkat BlackBerry, iPhone, dan Android, sekarang BBM mampir ke Windows Phone.

Untuk yg belum memahami, BlackBerry Messenger merupakan aplikasi pengirim pesan instan yg (awalnya) disediakan hanya buat para pengguna perangkat BlackBerry. Pada bulan Mei 2018 lalu, tersebar warta resmi menurut pihak BlackBerry yg menyatakan bahwa BBM akan dirilis buat Android dan iOS.
Kini, BBM sudah menjadi aplikasi perpesanan instant lintas platform yg dapat dipakai buat mengirim pesan antar pengguna perangkat BlackBerry, Android, iOS (buat waktu ini iPhone saja), dan Windows Phone/Nokia Lumia.
Meski belum diumumkan secara resmi, versi beta berdasarkan BBM buat Windows Phone/Nokia Lumia telah tersedia di Windows Phone Store. Berikut ini screenshot menurut laman download resminya.

Dari fakta yang tertera di laman downloadnya, pelaksanaan BBM buat Windows Phone yg dirilis sang BlackBerry Limited tadi bisa diinstall pada perangkat menggunakan Windows Phone 8 dan 8.1.
UPDATE 1: BBM buat Windows Phone ini masih pada termin private beta, jadi hanya yg terdaftar dalam tester list yg mampu memasangnya. Silakan tunggu statusnya sebagai public beta untuk sanggup memasang BBM pada perangkat Windows Phone Anda, pantau terus Craft JT untuk update selanjutnya :D


UPDATE 2: Berdasarkan warta resmi menurut blog BlackBerry, kini Anda sanggup mengunduh dan menginstall BBM buat Windows Phone versi beta dengan mendaftarkan diri dalam BlackBerry BetaZone (menggunakan BlackBerry ID Anda), selamat mencoba :)

Daftar BlackBerry BetaZone
UPDATE 3: BBM buat Windows Phone versi beta sekarang (01/08/2014) sudah tersedia secara publik (public beta). Jadi Anda tak perlu lagi daftar BlackBerry BetaZone untuk mengunduhnya. Silakan langsung download BBM buat Windows Phone/Nokia Lumia melalui link di bawah ini.


UPDATE 4: Belum usang ini, BlackBerry merilis update BBM modern buat Windows Phone atau Nokia Lumia. Update kali ini adalah transisi dari versi beta ke final. Jadi segera update aplikasi BBM pada ponsel Lumia Anda buat menerima BBM versi final (dengan banyak sekali pemugaran bug serta peningkatan performa).

Download BBM buat Windows Phone/Nokia Lumia 1.0.1.26 FINAL

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION