Download BBM untuk Gingerbread FINAL

Melalui blog resminya (serta Twitter resmi BBM), BlackBerry mengumumkan bahwa BBM buat Android Gingerbread telah dirilis. Setelah beberapa ketika yang lalu versi BETA nya bocor, kini BlackBerry menyatakan bahwa BBM buat Android Gingerbread versi FINAL secara resmi telah digulirkan pada Google Play Store.
We've been listening and we know you want it...now #BBM for #Android Gingerbread is here! //t.co/pccUmp4FWu
— BBM (@BBM) February 18, 2018

Benar saja, sesudah aku cek di Google Play Store menggunakan ponsel Android GB, ternyata BBM sudah tersedia buat diunduh, diinstall, serta dipakai.
Sebelumnya saya berasumsi bahwa BBM buat GB ini memiliki fitur yg sama menggunakan BBM 2.0 yg belum lama ini dirilis, namun informasi berbicara lain. Iya, fitur-fitur baru misalnya BBM Channel dan BBM Voice nyatanya masih absen berdasarkan BBM buat Gingerbread ini.

Dari screenshot pada atas, nampak bahwa BBM buat GB tadi masih berversi 1.0.lima.13, jadi masuk akal bila nir sama menggunakan BBM versi dua.0.0.13 dalam hal fitur (you don't say?).
Ok, tak perlu berpanjang lebar lagi, silakan unduh BBM buat Gingerbread versi FINAL resmi melalui Google Play Store pada perangkat Android Anda masing-masing, atau silakan mampir ke link pada bawah ini.
Download BBM buat Gingerbread FINAL (Play Store)
Untuk yang mencari BBM for Gingerbread APK terbaru, silakan download melalui keliru satu link berikut.
Download BBM buat Gingerbread FINAL v1.0.5.13 APK MIRROR
UPDATE 17/06/2015: Percaya tak percaya, setelah setahun lebih sepi tanpa kabar, aplikasi BBM buat Gingerbread mendapatkan update perdana sob. Iya, di tahun 2018 ini, pihak Blackberry ternyata masih ingat dengan para pengguna BBM GB, dan memberikan update terbaru pada aplikasi andalannya tersebut. Penasaran dengan apa saja yang baru dari BBM Gingerbread versi 1.0.5.22 tersebut? Silakan mampir ke artikel BBM buat Gingerbread Terbaru 2015-2016.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION