Download BBM untuk Gingerbread APK tanpa ROOT UPDATED

Ok, cara install BBM untuk Android Gingerbread yg aku bahas kemarin memang tidak mengecewakan rumit serta harus root. Kali ini, Anda mampu mengunduh serta menginstall BBM beta buat Gingerbread tanpa wajib root serta semacamnya.

Masih menurut lembaga XDA (terima kasih buat TSnya, zhalx), saya mencoba lagi memasang APK BBM beta terbaru versi 110.0.0.10 (yg baru saja aku unduh hari ini) pada ponsel Android Gingerbread, dan ternyata memang berhasil (mampu dipakai sebagaimana mestinya) tanpa melalui proses restore data dari Titanium Backup.

Download serta Install BBM Beta buat Android Gingerbread

UPDATE 19/02/2014: BBM buat Gingerbread versi FINAL sudah dirilis. Silakan pribadi download BBM buat Android dua.tiga tadi menurut Google Play Store. Selengkapnya silakan simak artikel Download BBM buat Gingerbread [FINAL].

Lalu bagaimana cara menginstall BBM di Android Gingerbread tanpa root? Ikuti langkah mudah berikut adalah.
  • Unduh atau download file BBM For Gingerbread 110.0.0.10 Beta.apk melalui Google Drive, Mediafire, Dropbox thread pada lembaga XDA atau Box silakan cek UPDATE di atas.
  • Selanjutnya install seperti biasanya
  • Jalankan aplikasi BBM dan rasakan, sanggup pribadi Sign in, atau buat akun BBM baru (BlackBerry ID)

Screenshot BBM Beta buat Android Gingerbread


Berikut ini merupakan screenshot BBM Beta untuk Android Gingerbread yg berjalan dengan baik di Samsung Galaxy Ace (S5830) serta Xperia Mini Pro (SK17i).

BBM Beta buat GB di Galaxy Ace dan Xperia Mini Pro

Masalah serta Solusi Install BBM Beta buat GB


M: Stuck di proses Setting Up BBM atau Mengatur BBM - Loading usang - loading tiada akhir :D
S: Pastikan perangkat Android Anda terhubung dengan internet yang cepat serta stabil
M: BBM nir mampu diinstall atau mengalami forced close sesudah diinstall
S: Ada beberapa kemungkinan sob.
  • Terlalu banyak aplikasi yg berjalan, tutup pelaksanaan-pelaksanaan yang tidak digunakan
  • File BBM corrupt, silakan download serta install ulang
  • Bug pada pelaksanaan BBM beta, tidak kompatibel menggunakan perangkat Android Anda, tunggu versi finalnya dirilis

M: Waktu perangkat nir sesuai
S: Sesuaikan waktu (jam, lepas, tahun, serta zona waktu) di Setting >> Date & time, sesuaikan dengan saat setempat. Coba juga buat mengaktifkan fitur Automatic.
M: Tidak sanggup cek Term & Conditions
S: Ini adalah bug pada aplikasi BBM beta, silakan coba terus sampai pertanda cek biru timbul (itung-itung tes kesabaran)

Daftar Ponsel Android 2.3.tiga+ yang Berhasil Install BBM Beta


BBM untuk Android Gingerbread ini telah saya coba serta berjalan lancar pada Samsung Galaxy Ace dan Xperia Mini Pro. Selain itu, sobat-sobat Craft JT jua telah berhasil menginstall dan menjalankan BBM versi beta tersebut pada ponselnya masing-masing. Simak daftar berikut adalah.
Samsung Galaxy Y, Galaxy Y Duos Lite (GT-S5302), Galaxy Mini, Motorola FIRE XT, Alcatel D662, LG Optimus Me P350 (LG Pecan), Galaxy Ace Plus S7500, Galaxy Fit, Galaxy Wonder, IMO S79 Explorer, Xperia U, Galaxy Mini 2, Galaxy Ace dua, Acer Liquid Z110, HTC Evo 4G, Xperia Play, Cross Andromeda A7, Cross A5B, Imo X2 Normandy, Sony Ericsson W8 (Custom GB), Galaxy Pocket, Sony Ericsson Live with Walkman, LG Optimus L3 E400, Mito 898, Cross A18, Galaxy Ace Duos, Cross A20, Cross A25, Motorola DROID 3, Nexian Mi230 Xplorer Hawk, Nexian A895 Cosmo Journey, Galaxy Gio, Huawei Ascend Y210D, ZTE N855D Fantasy - Sudah berhasil install? Tulis tipe perangkat Android Anda di kotak komentar. Terima kasih.

Untuk Anda yang masih ragu, BBM versi beta bisa diinstall serta dijalankan pada perangkat (ponsel atau tablet) Android dua.3.tiga ke atas, baik ARMv6 juga ARMv7, tanpa atau dengan akses ROOT. Selamat mencoba :)
Sebagai tambahan, pelaksanaan BBM untuk Android Gingerbread ini masih berupa versi beta, belum final, ialah masih ada bug, error, dan kekurangan-kekurangan lainnya. Bila Anda masih belum berhasil menginstall BBM beta tadi (forced close dan sebagainya), harap bersabar, pihak BlackBerry kabarnya akan merilis versi final berdasarkan BBM buat Gingerbread dalam bulan Februari 2018 ini
BBM buat Gingerbread versi FINAL sudah dirilis! Silakan cek di Google Play Store atau ikuti beritanya pada Craft JT :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION