Cara Membuat Teks Warnawarni di Clash Royale UPDATED

Game Clash Royale sekarang ini bisa dianalogikan sebagai ulat ya, lagi naik daun (pucuk! Pucuk!). Iya, poly hal menarik yang mampu kita alami kala bermain game besutan SuperCell tadi. Mulai berdasarkan asyiknya menyusun beraneka ragam kartu ke dalam deck, mengejar trofi serta XP buat naik level, menunggu chest terbuka, sampai serunya menerapkan aneka macam taktik guna memenangkan pertandingan di arena.

Tak berhenti hingga di situ sob, waktu bosan bermain, tersedia bermacam replay pertandingan inspiratif yang bisa ditonton melalui TV Royale. Selain itu, replay pertandingan dari teman satu clan jua sanggup diputar melalui halaman chat Clash Royale. Nah, berbicara mengenai chat, yang terbaru beberapa teman pada clan tempat saya bergabung menggunakan teks warna-warni pada pesan yang dikirimnya. Bagaimana caranya?
Ternyata tidaklah susah sob, cukup tulis pesan yang akan dikirimkan menggunakan format misalnya ini:
Teks berwarna biru hasilnya Teks berwarna biru.
Teks berwarna ungu hasilnya Teks berwarna ungu.
Teks berwarna oranye hasilnya Teks berwarna oranye.


Keterangan: 00ffff merupakan kode warna biru, 800080 merupakan kode rona ungu, serta ffa500 adalah kode warna oranye. Untuk kode rona lainnya bisa dicari pada page situs color-hex. Sebagai cara lain , kita juga menggunakan format yang lebih singkat berikut.
Teks berwarna merah hasilnya Teks berwarna merah.

Keterangan:

2 adalah kode warna merah di Clash Royale.
3 buat warna hijau.
4 biru tua.
5 biru muda.
6 merah jambu/pink.
7 kuning.
8 merah tua.
Selain di laman chat, kode tersebut pula bisa dipakai buat username, nama clan, dan pelukisan clan. Khusus buat username, tersebar informasi bahwa SuperCell berencana buat menghilangkan 'fitur' warna tersebut. Jadi ada kemungkinan kode pada atas nir akan berfungsi lagi pada update Clash Royale selanjutnya (setidaknya buat username, entah lainnya bagaimana).

Saat mengubah username di Clash Royale menggunakan teks warna, kode '<', 'c' dan seterusnya akan menghilang waktu diketik. Itu normal sob, teruskan saja mengetik semua kodenya misalnya format pada atas (TIPS: Gunakan format singkat buat username serta nama clan agar hemat karakter).
Perlu diingat juga, ganti username Clash Royale hanya sanggup dilakukan sekali, jadi usahakan pakai kesempatan tersebut dengan bijak sob. Bila tak konfiden, gunakan format teks warna di atas hanya buat chat atau pelukisan clan saja. Selamat mencoba :)
via DisOwnedx
BONUS: Pada screenshot page chat Clash Royale di atas, masih ada pesan dengan berukuran teks yang lebih akbar berdasarkan pesan lainnya. Bagaimana membuat teks akbar di Clash Royale? Praktis sob, tinggal ketik satu karakter apa saja lalu tekan Enter, kemudian ketik pesan yg diinginkan. Nah, pesan Anda sekarang sudah membesar dan tampak tidak sama menggunakan lainnya. Gunakan dengan bijak ya sob supaya tidak kena tendangan maut menurut member clan lainnya :D
UPDATE 04/05/2016: Seiring dirilisnya update versi 1.3.dua kemarin, membuat teks rona-warni (baik untuk username maupun chat) pada Clash Royale sudah nir sanggup dilakukan lagi sob. Selain itu, update tadi pula memperbaiki bug teks akbar pada halaman chat (kecuali emoji).

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION