Facebook Messenger untuk Android Kini Dilengkapi Fitur Sticker dan Chat Head

Tidak ingin ketinggalan dengan pelaksanaan messenger lainnya (misalnya Line, WeChat, dan KakaoTalk), sekarang Facebook Messenger sudah dilengkapi dengan sticker (emotikon pada berukuran besar ). Pada update terkini Facebook Messenger yang baru saja diluncurkan ini, Anda akan menemukan tombol smiley face yang berguna buat membuka opsi sticker. Di sana Anda bisa menentukan beragam sticker lucu nan menarik yang dapat dikirimkan eksklusif pada teman-teman Facebook Anda.


Selain sticker bawaan Facebook Messenger, Anda dapat mengunduh sticker tambahan yg tersedia secara gratis (mungkin ke depannya Facebook akan menambahkan sticker berbayar). Di samping sticker, Facebook Messenger terbaru pula mengusung fitur Chat Head. Sebenarnya Chat Head telah tersedia semenjak beberapa ketika kemudian buat pengguna dari beberapa negara, akan tetapi pada Indonesia, fitur Chat Head nampaknya baru digulirkan bersama update terbaru Facebook Messenger kali ini.


Fitur Chat Head merupakan fitur yg pada awalnya hanya diaplikasikan dalam Facebook Home, tetapi kini Facebook telah mengintegrasikannya dalam Facebook Messenger. Lebih lanjut tentang Chat Head, silakan mampir ke artikel mengenai Facebook Home berikut adalah.


Untuk mendapatkan fitur sticker serta Chat Head silakan unduh atau update pelaksanaan Facebook Messenger Anda melalui link di bawah ini.

Download Facebook Messenger dengan Sticker dan Chat Head

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION