Download Google Play Store APK 4.3.11

Setelah lama absen menurut Craft JT, sekarang saya akan menulis balik tentang versi modern dari pasar aplikasi Android berdasarkan Google, iya, Google Play Store. Terakhir aku memposting ulasan singkat menurut Google Play Store versi 4.0.25 yang disambung menggunakan versi 4.0.26. Sudah relatif lama memang, lantaran kini Google Play Store sudah sampai dalam versi 4.tiga.11.
Google Play Store 4.tiga.11 merupakan minor update menurut versi 4.3.10. Pada versi 4.3.10, poly perubahan yg terjadi pada Google Play Store, mulai menurut kolom Recently Updated di bagian My Apps (menampilkan beberapa pelaksanaan yang terakhir diupdate) dan pula digabungnya notifikasi update pelaksanaan menjadi satu (sebelumnya, masing-masing aplikasi akan memunculkan notifikasi tersendiri).

Lalu apa yang baru di Google Play Store 4.tiga.11? Seperti yang tertulis sebelumnya, versi 4.3.11 hanya minor update menurut versi 4.tiga.10, hanya update terjemahan bahasa buat beberapa negara serta pemugaran bug tentunya.
Khusus buat wilayah Indonesia, beberapa waktu yg kemudian, Google sudah meluncurkan Google Play Book. Kini Anda sanggup menjelajah dan mengunduh ribuan judul kitab (e-book) di Google Play Book (yang merupakan bagian dari Google Play Store), baik yang gratis maupu berbayar (sayangnya, sampai artikel ini ditulis, saya belum menemukan buku berbahasa Indonesia pada Google Play Book).

Seperti biasa, update ini akan digulirkan secara otomatis dan bertahap langsung melalui perangkat Android Anda (dengan syarat Anda sedang terhubung ke internet). Bila Anda membutuhkan APK dari Google Play Store 4.tiga.11, silakan unduh melalui link yang tersedia di bawah ini.
APK Google Play Store modern ini dapat Anda gunakan untuk mengupgrade Play Store lama Anda. APK ini adalah APK resmi serta tanpa modifikasi apapun, sehingga aman buat diinstall pada perangkat Android Anda.
Download Google Play Store APK 4.tiga.11
UPDATE 23/10/2013: Google Play Store 4.4.21 telah dirilis. Google Play Store versi modern tersebut hadir dengan tampilan navigasi slide-out yang sebelumnya sudah diterapkan dalam navigasi aplikasi YouTube. Silakan baca artikel Google Play Store 4.4.21 APK menggunakan Navigasi Slide-Out buat mengunduhnya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION