Download Google Play Store 4.5.10 APK Desember 2018

Setelah update Oktober kemarin, bulan Desember ini, Google kembali memperbarui aplikasi Play Store-nya. Kali ini, Google Play Store mendapatkan beberapa fitur dan tampilan baru, misalnya integrasi Google+ yang ditingkatkan dan jua sedikit perubahan dalam ikon serta layout.

Di Google Play Store 4.5.10, Anda mampu mengakses item-item berdasarkan Google Play yang pernah Anda bagikan (share atau plus one) melalui Google Plus. Anda pula bisa melihat item apa saja yg dibagikan oleh teman Anda. Pendek kata, kini Google Play Store sebagai lebih "sosial" dari sebelumnya.

Dari segi tampilan, perubahan nampak dalam ikon wishlist (di dekat ikon share) yg sekarang tampil dengan border lebih tebal menggunakan simbol cek apabila sudah terpilih (sebelumnya hanya warna putih saja, tanpa simbol). Bagian Rate this app juga diperbarui dengan ikon bintang yang lebih akbar serta akan berwarna hijau (buat aplikasi), dan biru buat Google Play Book, apabila sudah terpilih.

Update Google Play Store tersebut akan tersedia secara otomatis, seperti biasa, proses update dilakukan secara bertahap. Untuk memasang Google Play versi terbaru ini pada perangkat Android Anda (tanpa wajib menunggu giliran update menurut Google), silakan unduh Google Play Store 4.lima.10 APK melalui link pada akhir artikel, kemudian install misalnya APK lainnya.
Download Google Play Store 4.5.10 APK
UPDATE 14/03/2014: Google Play Store terkini sudah dirilis dengan beberapa penambahan fitur baru. Silakan simak artikel Download Google Play Store 4.6.16 APK Maret 2018 buat mengunduhnya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION