Dapatkan 20GB Penyimpanan Awan Gratis dari Copy Ditutup

Sebagai pemain baru dalam kancah penyimpanan awan, Copy sanggup dibilang gencar dalam melakukan aneka macam macam promo pada para calon penggunanya. Sebelumnya, Copy hanya menawarkan kapasitas gratis sebesar 5GB, akan tetapi sekarang, setiap pengguna baru sanggup menerima 15GB dengan gratis.


Lebih lanjut, Copy memperlihatkan berbagai benefit tambahan yang sanggup dinikmati pengguna setelah mendaftar. Salah satunya adalah Copy Referral Program. Melalui acara tersebut, Anda bisa mendapatkan tambahan 5GB gratis menurut setiap pengguna baru yg mendaftar melalui link referral Anda. Tidak hanya Anda, pengguna baru tersebut juga bakal memperoleh tambahan 5GB gratis (jadi total 20GB setiap daftar melalui referral). Uniknya, jumlah referral nir dibatasi, jadi Anda mampu mereferral teman-teman Anda sebanyak mungkin buat menerima 5GB dari setiap peminat baru.


Selain program referral, Copy memiliki sejumlah fitur menarik yg tidak dimiliki pesaing-pesaingnya. Salah satu contohnya, berukuran file yang Anda upload ke Copy tidak dibatasi, cocok sekali untuk Anda yang seringkali upload film dengan ukuran bergiga-giga.


Nah, ingin menerima 20GB gratis secara langsung? Silakan mendaftar Copy melalui link yang tersedia di bawah ini, lalu jangan lupa buat menginstall aplikasi Copy di PC, Linux, Android, atau Mac Anda (mampu galat satu saja).

Daftar Copy 20GB gratis dari Craft JT
UPDATE 02/02/2016: Terhitung mulai 1 Mei 2018, pihak Barracuda Networks secara resmi telah menutup layanan Copy. Untuk Anda yang mempunyai file-arsip penting yg tersimpan di Copy, silakan kunjungi copy.com buat memindahkannya ke OneDrive atau layanan penyimpanan lainnya, sebelum 1 Mei 2018.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION