Cara Mengaktifkan dan Mematikan Facebook Messenger for Firefox

Firefox terbaru, Firefox 17 telah dirilis dengan fitur baru yang akan memanjakan pengguna Facebook, yaitu Facebook Messenger for Firefox. Iya, Firefox rupanya sedang mencoba buat lebih dekat dengan penggunanya dengan menghadirkan fitur yang menunjuk dalam media sosial seperti Facebook.


Facebook Messenger for Firefox bukanlah add-on, melainkan fitur bawaan (native) dari Firefox 17. Fitur tadi nir secara eksklusif aktif setelah kita menginstall atau mengupdate Firefox, sebagai akibatnya diharapkan sedikit usaha buat mengaktifkannya. Jika Anda kesulitan mengaktifkan Facebook Messenger for Firefox, ikuti beberapa langkah mudah berikut.

  1. Download dan install Firefox versi terbaru
  2. Login ke akun Facebook Anda
  3. Tuju halaman Facebook Messenger for Firefox
  4. Klik tombol "Turn On"
  5. Klik "OK", dan Facebook Messenger for Firefox Anda sudah aktif


Facebook Messenger for Firefox menaruh beberapa opsi yg dapat diakses melalui logo Facebook pada bar navigasi Firefox, seperti opsi buat menampilkan atau menyembunyikan chat sidebar, notifikasi desktop, dan jua opsi buat mematikan Facebook Messenger for Firefox.


Bila Anda berubah pikiran atau kurang menyukai Facebook Messenger for Firefox, tuju opsi tersebut dan klik Remove from Firefox, kemudian klik tombol Remove Facebook Messenger dalam ventilasi yg ada.


UPDATE 03/03/2014: Layanan Facebook Messenger for Firefox secara resmi sudah tidak boleh sob. Meski demikian kita masih mampu ngobrol dengan sahabat-sahabat Facebook melalui aplikasi Facebook Messenger atau situs resmi Facebook.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION