Cara Main Dua Akun Clash Royale dalam Satu Perangkat Android

Buat yang terlanjur jatuh hati menggunakan game Clash Royale, memainkan satu akun saja sepertinya terasa kurang. Ketika slot chest pada akun utama sudah penuh, crown chest juga belum ada, main Clash Royale pada akun ke 2 tampaknya bakalan lebih asyik sob.

Memangnya sanggup main 2 akun Clash Royale sekaligus pada satu hape Android? Bisa banget, silakan ikuti langkah mudah berikut ini.
  1. Unduh, pasang, serta jalankan aplikasi Parallel Space.
  2. Tekan ikon plus lalu pilih Clash Royale.

  3. Jalankan Clash Royale berdasarkan Parallel Space kemudian login dengan akun Google kedua Anda (sanggup juga buat akun baru).

  4. Tekan Masuk buat menyetujui Clash Royale mengakses akun Google Anda serta beres sudah, sekarang Anda bisa memainkan Clash Royale dengan akun baru.

  5. Untuk craft jt mengakses Clash Royale akun ke 2, Anda bisa menciptakan pemintasnya menggunakan cara tekan tahan ikon Clash Royale di Parallel Space kemudian geser ke ikon 'Buat pemintas'. Nah, ikon Clash Royale+ sekarang telah tersedia pada homescreen Android Anda.


Bagaimana menggunakan akun Clash Royale ke-tiga, keempat, serta seterusnya? Percaya dah sob, secara umum, memainkan dua akun Clash Royale saja telah relatif menyita saat, apalagi tiga dan seterusnya.

Meski begitu, bila Anda memang berniat membuat poly akun Clash Royale dalam 1 ponsel Android, Anda sanggup memakai pelaksanaan 2Accounts atau CM AppClone berdampingan dengan Parallel Space, sebagai akibatnya tidak perlu hapus data/disconnect Google Play Games tiap kali mau ganti akun Clash Royale. Selamat mencoba :)
NB: Selain Clash Royale, pelaksanaan-pelaksanaan multi akun Android di atas pula bisa digunakan untuk menduplikasi game/pelaksanaan lainnya sob, misalnya Clash of Clans, Walking War Robots, BBM, WhatsApp, atau Instagram. Gunakan secara bijak ya ;)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION