Cara Install Dua BBM dalam Satu Ponsel Android

Aplikasi perpesanan instan BlackBerry Messenger memang sedang digandrungi para pengguna smartphone dewasa ini. Iya, sejak hadir pada Android serta iOS, banyak pengguna ponsel pintar yang beralih menggunakan BBM serta perlahan meninggalkan aplikasi perpesanan lain yang sebelumnya mereka gunakan.

Tak hanya hingga di situ, buat aneka macam macam tujuan serta alasan, satu PIN BBM ternyata tidak relatif buat memenuhi kebutuhan chit-chat penggunannya. Oleh karenanya, seorang dev yang tidak diketahui namanya sudah berhasil memodifikasi aplikasi BBM buat Android, sehingga dua (atau lebih) pelaksanaan BBM (dengan PIN yang tidak sinkron) bisa berjalan secara bersamaan dalam satu ponsel. Bagaimana caranya? Simak Tutorial berikut.

Cara pasang dua BBM pada Ponsel Android


Cara Pertama: Pakai BBM Duplikat.
Aplikasi BBM duplikat ini adalah aplikasi BBM yang telah dimodifikasi sebagai akibatnya sanggup berjalan beriringan dengan aplikasi BBM utama Anda.
  1. Pastikan ponsel Anda berjalan dengan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas.
  2. Download dan install pelaksanaan BBM buat Android menurut Google Play Store.
  3. Download dan install pelaksanaan BBM 2 dan BBM 3 (sesuaikan menggunakan spek ponsel Anda, bila ponsel Anda sering lag/lemot, cukup install BBM dua saja).
  4. Selanjutnya, daftar atau login pada BBM 2 (serta seterusnya) dengan BlackBerry ID yg berbeda menggunakan pelaksanaan BBM primer (yg menurut Play Store).
  5. Nah, sekarang Anda bisa mempunyai 2 (atau 3) aplikasi BBM menggunakan PIN yang tidak sinkron, berjalan bersamaan di ponsel Android Anda.

Cara Kedua: Pakai Parallel Space.
Parallel Space merupakan pelaksanaan yang berfungsi buat menggandakan akun aneka macam aplikasi, termasuk BBM.
  1. Download, pasang, dan jalankan pelaksanaan Parallel Space.
  2. Tekan tombol plus lalu pilih aplikasi BBM.
  3. Jalankan BBM berdasarkan Parallel Space lalu login menggunakan BlackBerry ID kedua Anda.
  4. Sip, sekarang Anda sudah berhasil menciptakan akun BBM baru yg mampu jalan beriringan menggunakan akun utama Anda.
  5. Untuk craft jt akses BBM ke 2, tekan tahan lalu seret ikon BBM di Parallel Space ke ikon 'Buat pemintas' dan ikon BBM+ akan muncul pada homescreen Android Anda.

Selain chatting BBM menggunakan orang lain, Anda jua mampu memakai 2 (atau 3) aplikasi BBM yg terpasang pada ponsel Anda buat chatting dengan diri Anda sendiri, lantaran semuanya bisa online secara bersamaan :D

Selamat mencoba, gunakan dengan bijak ;)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION