Cara Main Clash Royale di Laptop atau PC tanpa Emulator Remix OS

Tahu Clash Royale? Nah, bener sob, game Android serta iOS paling populer waktu ini (bahkan kabarnya sudah menggeser popularitas Clash of Clans, baik pada Play Store maupun App Store). Tidak mengherankan sebenarnya, kepopuleran Clash Royale tadi sedikit poly ditentukan sang kesuksesan Clash of Clans. Kok sanggup gitu?

Sebagai contoh, karakter-karakter lucu sekaligus sangar yang timbul pada CR tentu sudah dikenal baik sang para pemain CoC. Bisa dikatakan bahwa keduanya menghadirkan karakter yang sama, jadi nir perlu kenalan lagi (kecuali buat karakter-karakter baru yg spesifik dibentuk buat CR).
Lalu apa bedanya CR menggunakan CoC bila karakternya saja sama? Selain adanya karakter baru, CR menyajikan permainan taktik yg bersifat real-time multiplayer, jadi kita eksklusif berhadapan menggunakan pemain lain yg sedang online secara real-time sob. Lebih lanjut tentang perbandingan CR dengan CoC bisa disimak pada link di bawah ini.

Clash Royale cuma tersedia untuk Android serta iOS ya min? Saat ini begitu sob. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan Supercell jua akan menghadirkan CR pada platform lain, Windows 10 Mobile contohnya. Kalau main Clash Royale pada Windows 8 atau Windows 10 mampu ga? Bisa banget sob, eksklusif saja unduh serta pasang emulator Android untuk Windows macam BlueStacks, Nox, MEmu, AMIDuOS, Windroye, droid4x, Andy, atau Genymotion, lalu download serta install Clash Royale APK.
Masalahnya, poly laptop atau personal komputer berbasis Windows (terutama yang sudah kuno) kurang begitu lancar menjalankan emulator-emulator Android tersebut. Hal itu umumnya ditimbulkan sang kurangnya spek RAM atau VGA PC Windows dari spek minimum yang diperlukan emulator Android. Sebagai solusi, kita bisa memasang Android eksklusif pada laptop atau PC tanpa melibatkan emulator-emulator yang sudah disinggung di atas. Bisa ya min pasang Android pada laptop tanpa emulator?
Seperti yang tertera di judul, kita sanggup memainkan Clash Royale di laptop atau PC tanpa emulator dengan menggunakan Remix OS. Benar sob, Remix OS bukanlah emulator, melainkan sistem operasi Android yang spesifik dibuat buat PC. Oleh karena itu, Remix OS jauh lebih ringan daripada emulator Android buat Windows. Spesifikasi minimal PC yang dibutuhkan Remix OS juga nir seberat emulator-emulator tersebut, serta bahkan bisa berjalan lancar dalam laptop kuno aku (Acer Aspire 4720Z - Intel Pentium Dual Core 1,86 GHz, RAM 2GB, Intel 965 Graphics Media Accelerator).
Bagaimana cara install Remix OS for PC min? Setidaknya terdapat dua cara memasang Remix OS di laptop atau PC.
  1. Diinstall pada flashdisk USB dan dijalankan secara live.
  2. Dipasang eksklusif pada harddisk (dual-boot menggunakan Windows).

Silakan buka link-link pada atas buat membaca tutorial lengkap memasang Remix OS Android pada komputer Anda.
Setelah Remix OS berhasil terpasang, jangan lupa buat memasang aplikasi Google Play Store. Selanjutnya, unduh serta pasang game Clash Royale dari Play Store layaknya mengunduh dan memasang game Android dalam umumnya.

Saat pertama kali dibuka, Clash Royale akan berjalan dalam mode 'fullscreen' pada Remix OS. Wah, ngeblank min, hitam semua tampilannya. Untuk mengatasinya, segera klik tombol 'restore down' buat mengubahnya ke mode 'windowed', lalu tutup serta buka pulang Clash Royale-nya.

Nah, kini Anda sanggup bermain game Clash Royale di personal komputer , laptop, PC atau apapun sebutannya, tanpa perlu emulator Android sama sekali. Selamat bermain :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION