Cara Baru Menampilkan Layar Android di Komputer atau Laptop


Craft-jt.blogspot.com - Cara Baru Menampilkan Layar Android di Komputer atau Laptop - Kemaren seorang temanku menanyakan bangaimana sih cara supaya layar pada android bisa tampil pada dekstop personal komputer ataupun laptop . Soalnya pada ingin merekam aktifitas layar android dan menciptakan tutorial game buat di share di youtube. Awalnya saya sarankan memakai pelaksanaan buat merekam layar pada anroid yaitu menggunakan  SCR Screen Recorder Pro , namun dia bilang berat saat merekam dan memainkan game secara bersamaan . Mungkin saja spesifikasi dari handphone androidnya kurang memadai ^_^.

Cara Menampilkan Layar Android ke Komputer atau Laptop ini memakai aplikasi BBQScreen apk yg di instal pada komputer dan pula pelaksanaan BBQScreen Remote client yang harus pada instal di personal komputer atau laptop. Untuk cara nya silahkan download dulu ke dua pelaksanaan tadi di bawah ini.
Bila seluruh telah di download langkah selanjutnya adalah
  • Instal BBQScreen apk ke android
  • Instal jua BBQScreen Remote clien  ke personal komputer , di adalam folder ada 2 versi windows 64 bit serta 32 bit pilih galat satu.
  • dan jalankan jua BBQScreen Remote clien  pada komputer  jika nir timbul pada dekstop silahkan cari pada direktory C / acara file /BBQScreen Client / setelah itu double klik BBQScreenClient2.exe
  • Jalankan BBQScreen di andoroid lalu klik aktifkan atau on pada bagian atas
  • Sekarang ketik serta isikan ip yang ada di android ke pelaksanaan yang di komputer


  • Jika IP Addres belum ada di halaman pelaksanaan, periksa atau cek koneksi antara PC dengan ponsel android. Bisa Menggunakan WiFi (wajib satu jaringan), Bluetooth, ataupun Kabel Data.
  • selanjutnya klik connect

  • Selesai .
Sekian dulu tutorial Cara Baru Menampilkan Layar Android pada Komputer atau Laptop semoga bisa bermanfaat , kalau masih krang paham silahkan lihat video di bawah ini.


Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION