Download Aplikasi Path untuk Windows Phone FINAL

Menyusul Instagram, aplikasi jejaring sosial Path kini hadir di Windows Phone. Meski masih dalam versi beta, Anda bisa mengunduh Path eksklusif berdasarkan Windows Phone Store. Iya, penantian yang lama memang, mengingat kehadiran Path di Windows Phone awalnya sudah dikonfirmasi semenjak bulan Juli tahun 2018 yg kemudian.
Seperti yang seringkali ditulis berbagai media, Path merupakan aplikasi jejaring sosial yg bersifat (lebih) personal. Sebuah "tempat" pada mana Anda mampu menjadi diri Anda sendiri, menyebarkan pengalaman menggunakan orang-orang dekat yg Anda pilih - yang dibatasi 150 orang per akun (karena dari penelitian, seorang hanya bisa membangun interaksi yg stabil menggunakan 150 orang saja).

Kembali ke Path buat Windows Phone - secara garis besar, Path buat Windows Phone memiliki fitur yang serupa dengan Path untuk platform lainnya (iOS, Android), tapi tentunya dengan beberapa fitur khusus Windows Phone (live-tile misalnya). Tampilannya (tentu saja) menganut gaya metro (flat) khas Windows Phone, dan yang terpenting, Path buat Windows Phone juga gratis dan tanpa iklan.
Sebagai info tambahan, belum usang ini Path mendapatkan kucuran dana menurut galat satu investor akbar asal Indonesia. Lalu apa pengaruhnya? Kita lihat saja nanti :D Sekarang silakan unduh Path buat Windows Phone melalui link yang tersedia di akhir artikel.

Download aplikasi resmi Path buat Windows Phone [FINAL]

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION