Dapatkan Bonus 2 GB Gratis dari Google Drive dengan Menyelesaikan Security Checkup

Dalam rangka mempromosikan Safer Internet Day 2018, Google menaruh tambahan ruang simpan Google Drive sebanyak dua GB hanya menggunakan menyelesaikan Google Security Checkup (btw, promo serupa pula pernah digelar tahun kemudian).

Asyiknya, nir seperti promo yang ditawarkan vendor smartphone (yg umumnya sementara), ruang simpan ekstra menurut promo kali ini bersifat tetap, jadi mampu dipakai selamanya.
Bagaimana cara merampungkan Google Security Checkup buat menambah ruang simpan google Drive secara gratis? Praktis dan cepat sob.
  1. Silakan tuju situs Google Security Checkup.
  2. Login ke akun Google Anda.
  3. Kemudian cek satu per satu poin-poin yang tersedia buat memastikan keamanan akun Google Anda.
  4. Setelah terselesaikan, akan ada pesan berikut adalah.
    To help celebrate Safer Internet Day 2018, we added 2 GB of free Drive storage to your Google account because you completed the Security Checkup.

  5. Terakhir, cek Google Drive Anda (arahkan kursor pada diagram bundar). Nah, pada sana Anda sanggup menemukan insentif ruang simpan dua GB yang berlaku secara permanen.


Tambahan sob, meskipun tidak selalu terdapat promo, nir ada salahnya buat melakukan Security Checkup secara rutin (terutama buat Anda yg acapkali login ke Google pada tempat atau perangkat yang bhineka, atau acapkali memasang pelaksanaan Android berdasarkan sumber yang nir semestinya) supaya akun Google Anda kondusif menurut hal-hal yg tidak diinginkan. Selamat mencoba :)
UPDATE 10/02/2016: Seperti yg sudah tertulis di paragraf awal artikel ini, promo 2 GB perdeo dari Google Drive tadi telah pernah diadakan pada tahun 2018 kemudian. Coba bandingkan screenshot pada bawah ini dengan screenshot pada atas, adakah yang beda? Iya, pada screenshot yang aku ambil kemarin, belum terdapat keterangan tahun dalam Security Checkup Bonus buat promo tahun 2018. Nah, pada screenshot yg saya ambil hari ini, Google rupanya menambahkan informasi tahun (2015) dalam insentif promo yg diadakan tahun lalu itu. Kalau boleh diprediksi, promo gratisan 2 GB tersebut kemungkinan bakal diadakan lagi tahun depan dan depannya lagi. Semoga saja sob :D


Satu lagi sob, dari liputan berdasarkan blog resmi Google, insentif 2 GB menurut Google Drive akan diberikan bagi pengguna yang menuntaskan Security Checkup sampai lepas 11 Februari 2018. Jadi pastikan Anda melakukan Security Checkup sebelum lepas 12 Februari 2018 tiba supaya sanggup mendapatkan insentif tersebut.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION