Cara Membeli Sticker Tema dan Gem LINE dengan LINE Store Credit

LINE Store Credit atau Kedit LINE sanggup diibaratkan sebagai mata uang impian yg sanggup digunakan untuk membeli banyak sekali item berbayar di LINE Store. Cara mendapatkan atau mengisi Kredit LINE terdapat bermacam-macam sob, mampu memakai LINE Pay, kartu kredit, transfer bank, LINE GIFT CODE, GemCoin, dan jua potong pulsa (Telkomsel, XL, serta Indosat).

Selain cara berbayar tadi, kita juga bisa menerima Kredit LINE secara perdeo menggunakan cara mengikuti kuis/event yang diadakan oleh LINE. Beberapa waktu yang kemudian, LINE memberikan Store Credit gratis senilai 50 ribu Rupiah hanya dengan ngobrol di LINE setiap hari selama 15 hari (bila tidak salah - berarti sahih - event berlabel 'LINE More, Get More' tadi sempat diadakan hingga dua kali).
Tak hanya itu, memeriahkan yg namanya hari afeksi, LINE pula menggelar event serupa meski dengan hadiah yg lebih sedikit. Ke depannya, tidak menutup kemungkinan LINE akan mengadakan event-event lain dengan bantuan gratis yang tak kalah menarik.
Nah, dari dua event tersebut (event terakhir ga ikutan), saya mendapatkan LINE Store Credit gratis sebesar 100 ribu Rupiah, lumayan sob. Buat Anda yang bernasib sama, kita bisa menggunakan kredit tersebut untuk membeli sticker, tema, dan gem melalui LINE Store. Bagaimana caranya? Praktis sekali sob, eksklusif ikuti saja langkah-langkah pada bawah ini.
  1. Pastikan Anda telah mendaftarkan alamat email serta angka telepon melalui aplikasi LINE. Jika belum, masuk ke 'Pengaturan > Akun'.
  2. Kunjungi LINE Store melalui alamat store.line.me menggunakan web browser favorit Anda, buat tutorial ini aku menggunakan Chrome Android.

  3. Pilih item yg akan dibeli, dalam hal ini saya memilih sticker 'Pokemon Bergerak!'. Pilih tombol 'Pembelian' buat membeli, atau 'Hadiahkan' jika berniat memberikan sticker tersebut pada sahabat LINE Anda.

  4. Login ke akun LINE menggunakan email yg sebelumnya sudah Anda daftarkan tadi.

  5. Pada halaman selanjutnya (Pilih Pembayaran), pilih 'Kredit LINE' kemudian tekan 'Oke'.

  6. Setelah pembelian berhasil, tekan 'Oke' pulang.

  7. Terakhir, pilih 'Unduh (Terbeli)' buat mengunduh sticker yang baru saja Anda beli (akan diarahkan ke aplikasi LINE).


Bagaimana dengan Tema dan gem, apakah sama langkahnya? Cara membeli tema LINE atau gem (diamond, ruby, dsb.) buat game LINE Lets Get Rich (atau game lainnya) nir jauh tidak sama dengan cara beli sticker pada atas, langsung dicoba saja sob. Selamat mencoba :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION