Sudutsudut Membulat pada Layar Android Anda

Jika diperhatikan, sudut-sudut layar dalam perangkat yg berjalan dengan sistem operasi MIUI, webOS, serta iOS terlihat tidak selaras menggunakan sistem operasi lainnya. Iya, sudut-sudut layar tersebut terkesan membulat (rounded corners), tidak kotak misalnya Android.


Sudut layar yg membulat tadi juga mengingatkan kita pada sudut layar televisi lawas. Terlihat lebih lembut serta retro memang. Nah, bila Anda menginginkan tampilan sudut layar yg membulat misalnya itu pada ponsel atau tablet Android, silakan pasang aplikasi RoundR

RoundR adalah aplikasi Android yang bermanfaat buat mengubah sudut-sudut tajam layar Android Anda sebagai lebih halus dan membulat. Menariknya, Anda bisa memilih sudut mana saja yg hendak dibentuk membulat. Selain itu, Anda juga mampu mengatur seberapa bulat sudut-sudut layar Anda sesuai impian.

Aplikasi RoundR bisa diunduh perdeo di Google Play Store. Tidak hanya itu, RoundR juga bersifat open source, jadi Anda bisa melihat serta mengunduh source nya buat pengembangan lebih lanjut.

Download RoundR buat Android

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION