Download Cortana untuk Android Aplikasi Alternatif Google Now

Sudah pada kenal Cortana kan? Jika belum, Cortana merupakan pelaksanaan asisten digital pandai protesis Microsoft (mirip Google Now atau Siri). Cortana bukannya karakter AI di game Halo? Benar sekali sob, nama Cortana memang diambil menurut karakter game besutan Microsoft tersebut. Bahkan pengisi suara Cortana versi game (Jen Taylor) jua mengisi suara buat aplikasi Cortana (spesifik untuk regional AS saja).

Pada awalnya, aplikasi Cortana hanya tersedia buat Windows Phone dan Windows 10, tetapi pada bulan Mei yang lalu, Microsoft mengumumkan bahwa Cortana juga akan dirilis buat Android serta iOS. Memang bukan berita gembira buat pengguna Windows Phone (karena Cortana tidak eksklusif lagi), namun pada sisi lain, keputusan Microsoft buat berakibat aplikasi Cortana cross platform tentu sudah dipertimbangkan menggunakan matang (seperti halnya keputusan BlackBerry buat memperluas jangkauan aplikasi BBM ke Android serta iOS).
Setelah beberapa ketika yang lalu APK berdasarkan Cortana sempat bocor, hari ini Microsoft secara resmi merilis pelaksanaan Cortana buat Android pada Google Play Store. Sayangnya, karena masih berstatus beta, saat ini Cortana hanya bisa diunduh sang pengguna Android di Amerika Serikat saja sob. Menurut keterangan menurut blog resmi Windows, rencananya Cortana akan dirilis pula pada negara lainnya (termasuk Indonesia).
Apa sih gunanya Cortana? Bisa dibilang aplikasi Cortana mempunyai fungsi dasar yang sebelas duabelas menggunakan aplikasi asisten impian lainnya, misalnya Google Now atau Siri. Dikutip berdasarkan laman aplikasi Cortana pada Google Play Store, Cortana buat Android mempunyai fitur-fitur berikut adalah.
  • Cortana sanggup dipanggil dengan menggunakan suara atau dengan mengetik pribadi kata-kata kunci tertentu, sesudah itu dia akan menyajikan output pencarian web atau membantu Anda menyelesaikan tugas eksklusif.
  • Cortana akan mencari jawaban atas pertanyaan Anda melalui Bing, yg mencakup hasil pertandingan olahraga modern, jadwal pemutaran film, restoran terdekat, berita dan surat keterangan, dsb.
  • Cortana sanggup membantu Anda membuat reminder dengan cepat, dari waktu tertentu atau ketika Anda meninggalkan/sampai pada suatu loka.
  • Mengatur alarm.
  • Mencari serta menelepon kontak Anda dengan perintah bunyi.
  • Voice texting: mendikte Cortana buat menulis SMS dengan perintah bunyi.

Hanya itukah yg sanggup dilakukan Cortana? Seiring berjalannya saat, pelaksanaan Cortana diperlukan akan semakin memahami penggunanya sob, mengusut kebiasaan, cita-cita, serta minat Anda, sebagai akibatnya fitur-fiturnya akan semakin relevan dan bertambah sesuai kebutuhan Anda.
Download Cortana for Android [FINAL] - kompatibel menggunakan Android 4.0 ke atas.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION