Download BlackBerry Priv Keyboard untuk Android 5.0

Buat yang belum tahu, BlackBerry Priv adalah ponsel Android pertama berdasarkan BlackBerry. Tak misalnya kebanyakan ponsel Android yang beredar dewasa ini, BlackBerry Priv dilengkapi dengan keyboard QWERTY fisik layaknya ponsel BlackBerry pada umumnya. Meski demikian, BlackBerry pula melengkapi Priv menggunakan keyboard impian yg berguna buat mengetik langsung melalu layar sentuhnya.


Seperti yang kita tahu, BlackBerry dikenal sebagai orisinil pabrik yang pakar dalam meracik papan ketik alias keyboard fisik buat ponsel-ponsel besutannya. Urusan keyboard virtual, ternyata vendor dari Kanada tersebut juga tak ketinggalan, simak bagaimana kerennya keyboard BlackBerry Priv melalui video ini dia.

Keren kan? Nah, buat mencoba keyboard tersebut, siapkan saja $700 buat meminang BlackBerry Priv, atau unduh APK berdasarkan pelaksanaan BlackBerry Keyboard melalui forum XDA. Benar sob, seorang member XDA telah mengobok-obok jeroan BlackBerry Priv serta berhasil mengeluarkan beberapa APK yg (ternyata) bisa dipasang pada ponsel Android selain Priv, galat satunya APK berdasarkan BlackBerry Keyboard.
Selain itu, ada jua aplikasi BlackBerry Launcher, BlackBerry Calendar, serta BlackBerry Hub. Beberapa pada antaranya membutuhkan BlackBerry Service dan pula akses root supaya sanggup dipasang pada ponsel Android Anda. Khusus buat BlackBerry Keyboard APK, nir perlu root serta BB Service sob, cukup pasang misalnya umumnya.
Sayangnya, keyboard BlackBerry Priv ketika ini hanya bisa dipasang pada Android lima.0 Lollipop ke atas saja. Ke depannya, semoga saja BlackBerry merilis pelaksanaan keyboard tersebut pada Play Store (telah dirilis di Play Store ternyata sob, akan tetapi hanya sedikit perangkat Android yg kompatibel) serta melonggarkan spesifikasinya agar bisa dipasang pada Android KitKat serta Jelly Bean (atau mungkin Gingerbread sekalian) layaknya aplikasi BBM. Selamat mencoba :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION